Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

RAGAM · 17 Jul 2023 17:16 WIB ·

Camat Sepatan Berikan Penghargaan Atlet Pencak Silat Berprestasi


 Camat Sepatan Berikan Penghargaan Atlet Pencak Silat Berprestasi Perbesar

Tangerang, (Desa Merdeka) –Bertepatan dengan Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IPSI sepatan Periode 2021 – 2024. bersamaan dengan pembukaan acara Seleksi Pencak Silat Remaja dan Dewasa Regional 8 Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sepatan.Pada hari Minggu (16/07/2023).

Camat Sepatan. H. Mohamad Supriyatna S.Sos., MM, berikan penghargaan kepada 3  atlet pencak silat yang berprestasi dalam mengharumkan nama Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

Atas keberhasilannya itu, camat Sepatan H. Mohamad Supriyatna S.Sos., MM, merasa bangga dan mengapresiasi setinggi – tingginya atas capaian yang diraih oleh atlet pencak silat sepatan diantaranya:

Annisa Rizky Wijaya, yang berhasil meraih 2 medali emas pada kejuaraan Pencak Silat Tingkat Kabupaten Tangerang. di ajang O2SN Tahun 2023.

Sulthan Alberto Mahardika, yang saat ini bergabung di tim inti PPLD Kabupaten Tangerang. pernah Meraih Juara 2 di ajang O2SN.

Regita Dewi cahyani, ini merupakan tim inti PPLP Provinsi Banten. dan bermain di Kelas F putri remaja yang saat ini menjalankan pelatihan untuk kejuaraan Popnas Tahun 2023.

Menurut Camat Sepatan. H. Mohamad Supriyatna S.Sos., MM, pencak silat merupakan budaya dan seni bangsa Indonesia. pencak silat menjadi salah satu diantara beberapa jenis seni bela diri yang diajarkan secara luas sejak lama dan bertahan sampai sekarang.” terangnya

” Semoga banyak atlet pencak silat yang berpotensi di wilayahnya, bisa meraih prestasi tinggi dan mengharumkan nama Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang baik di tingkat Nasional Maupun Dunia “harap

Camat Sepatan. H. Mohamad Supriyatna S.Sos., MM, berharap dengan terbentuknya kepengurusan IPSI Kecamatan Sepatan Periode 2021 – 2024 dapat mendorong munculnya bibit-bibit baru atlet pencak silat dari daerahnya.” harap Camat Sepatan

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua IPSI Kabupaten Tangerang H.Yani Sutrisna SH.M.Si, H.Sukri Sekjen IPSI Kabupaten Tangerang, Camat Sepatan, Ketua KOK Sepatan, Ketua Cabor Sepatan, Sat Pol PP, Kanit Lantas IPDA.Junaedi mewakili Polsek Sepatan, jajaran pengurus IPSI Kecamatan Sepatan. Kabupaten Tangerang.

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Dipulangkan, Tim Karate Malut Urung Berlaga di Kejurnas Karate Antar PPLP PPLPD dan SKO 2024 di Manado

14 Mei 2024 - 18:50 WIB

Pedagang Pasar Gamalama Kecewa Kebijakan Pemkot Ternate Beri ijin Pedagang Musiman Pasang Tenda-Tenda di Area Terminal

30 Maret 2024 - 21:32 WIB

KONGRES DESA BERSATU MENUJU INDONESIA MAJU

27 Maret 2024 - 23:24 WIB

Gus Halim: Prosedur Pengelolaan Dana Desa Perlu Aturan Lebih Baku

27 Maret 2024 - 15:22 WIB

Simetromas Mudahkan Layanan Tera Ulang, Alat UTTP di Kabupaten Banyumas

26 Maret 2024 - 21:59 WIB

Kongres Desa Bersatu

23 Maret 2024 - 07:33 WIB

Anggota kongres Indonesia bersatu seluruh Indonesia
Trending di RAGAM