Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

RAGAM · 24 Mei 2023 09:35 WIB ·

Bawa Internet Cepat ke Desa, Megadata ISP Purbalingga Buka Kantor di Karangjambu!


 Rasidik saat meresmikan kantor megadata cabang karangjambu Perbesar

Rasidik saat meresmikan kantor megadata cabang karangjambu

Purbalingga (DESAMERDEKA) : Momen penting terjadi pada hari Ahad, (21/5/2023, Megadata ISP, perusahaan penyedia jasa internet terkemuka, meresmikan kantor cabangnya di Karangjambu, Purbalingga. Peresmian ini dihadiri langsung oleh Rasidik, Direktur Pemasaran Megadata Purbalingga, Rasidik mengatakan bahwa pembukaan kantor cabang tersebut bertujuan untuk mempermudah pelanggan Megadata atau calon pelanggan dalam berkomunikasi secara langsung.

“Kami membuka kantor cabang di karangjambu untuk mempermudah pelayanan pamasangan internet bagi pelanggan kami, mengingat letak kecamatan karangjambu yang jauh dari pusat kota, “ungkap Rasidik.

 

Rasidik mengatakan dengan adanya kantor cabang Megadata Karangjambu, pelanggan sekarang dapat dengan mudah berkonsultasi mengenai pemasangan jaringan internet di desa mereka.
“Langkah ini sejalan dengan visi Megadata untuk semakin eksis di desa-desa terpencil dan kota-kota di Indonesia, serta memastikan bahwa internet dapat diakses oleh semua orang, “kata Rasidik.

 

Lokasi kantor Megadata Karangjambu terletak di Ruko Joko Ayam, tepat di bawah pasar Karangjambu, Purbalingga. Rasidik menekankan bahwa kantor cabang ini sangat terbuka untuk warga masyarakat Karangjambu dan sekitarnya yang berminat memasang jaringan internet atau sekadar berkonsultasi tentang pemasangan internet di desa mereka.

Dalam suasana peresmian yang meriah, para tamu undangan dan pejabat setempat turut hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada tim Megadata. Dalam sambutannya, Rasidik mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Karangjambu dan sekitarnya yang telah memberikan dukungan selama ini. Ia berharap bahwa kehadiran Megadata di Karangjambu akan membawa manfaat nyata bagi pengguna internet di daerah tersebut.

Selain itu, Rasidik juga menjelaskan bahwa Megadata telah menyiapkan tim yang terlatih dan berpengalaman untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Tim ini siap membantu dalam proses pemasangan jaringan internet dan memberikan konsultasi yang dibutuhkan oleh masyarakat sekitar, “kata Rasidik menjelaskan.

Dalam era digital yang semakin maju, akses internet menjadi kebutuhan penting bagi setiap individu dan komunitas. Dengan adanya kantor cabang Megadata Karangjambu, diharapkan masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat dari konektivitas yang handal dan cepat, sehingga mereka dapat terlibat dalam perkembangan teknologi dan memperoleh peluang baru dalam berbagai bidang.

Pembukaan kantor cabang Megadata Karangjambu menjadi tonggak penting dalam upaya perusahaan untuk memberikan layanan yang lebih dekat dan personal kepada pelanggan di daerah terpencil. Melalui kolaborasi antara Megadata dan masyarakat, diharapkan kehidupan di desa-desa dapat lebih terhubung dengan kemajuan teknologi yang berkelanjutan.

 

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

INTERVENSI SERENTAK PENCEGAHAN STUNTING DI CIKULUR

12 Juni 2024 - 12:03 WIB

Terbukti Langgar AD/ART dan Kode Etik, FORKI Malut Beroleh SP-Satu Dari KONI Malut

10 Juni 2024 - 21:00 WIB

Ajak jaga Keamanan Lingkungan, Polres Metro Bekas Laksanakan Kunjungan Ke Wilayah Hukum Polres Metro Bekasii

9 Juni 2024 - 11:34 WIB

Dukung Kiayi Aep, Milenial di Lebak Inginkan Lebak Melesat Berkemajuan

4 Juni 2024 - 19:01 WIB

Ketum dan Sekum Jalan Sendiri, Pengprov Perguruan dan Pengprov FORKI Malut Gelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov)

27 Mei 2024 - 07:18 WIB

Dipulangkan, Tim Karate Malut Urung Berlaga di Kejurnas Karate Antar PPLP PPLPD dan SKO 2024 di Manado

14 Mei 2024 - 18:50 WIB

Trending di RAGAM