Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

DESA · 5 Agu 2023 06:27 WIB ·

Jalan Sehat, Semarakkan 16 Tahun Usia Kecamatan Suwawa Selatan


 Jalan Sehat, Semarakkan 16 Tahun Usia Kecamatan Suwawa Selatan Perbesar

Bone Bolango (DESA MERDEKA) – Gelar jalan sehat yang mengambil titik start  dari jembatan desa Molintogupo dan berakhir di kantor kecamatan Suwawa Selatan,  (04 Agustus 2023) menjadi kegiatan yang menyemarakkan usia Kecamatan Suwawa Selatan yang sudah menginjak angka 16.

“Tujuan dari jalan sehat, adalah bagian dari memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 dan di rangkaikan dengan hari ulang tahun kecamatan suwawa selatan yang ke 16 tahun,” papar Feimy C. Ismail .SE., Camat Suwawa Selatan.

Feimy menyebut, bahwa selain jalan sehat masih ada kegiatan lainnya yang akan di laksanakan, diantaranya adalah  lomba gerak jalan, dan bola kaki dangdut

“Seluruh rangkaian kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi, menjaga kebersamaan, dan kekeluargaan kita antara pemerintah kecamatan, lintas sektor, pemerintah desa dan masyarakat. Selain itu, adalah untuk menjaga kualitas kesehatan kita walaupun masih dalam situasi kemarau berkepanjangan yang tidak biasa,” ungkap Feimy C..

Kegiatan jalan sehat di hadiri oleh ibu wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli SE. MM, kapolsek Suwawa cs, Danramil Suwawa, kesbangpol, kadis Kominfo, Asisten I , II dan Tim kerja wakil Bupati,Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Jalan sehat tingkat kecamatan ini, diikuti oleh peserta dari unsur lintas sektor kecamatan suwawa selatan, mulai dari pemerintah Desa Bondawuna, Bonedaa, Bondaraya, Molintogupo, Libungo, Pancuran, Bulontala Timur, Bulontala, Badan permusyawaratan Desa, kader kesehatan, kader PPKBD/Sup PPKBD, kader pemberdayaan masyarakat desa (KPM), kader pemberdayaan masyarakat desa (KPMD), guru ngaji, guru PAUD, guru TK, karang taruna, tim penggerak PKK, majelis taklim, pendamping desa, pendamping lokal desa, tenaga pendidik SD, SLTP beserta siswa-siswi dan masyarakat suwawa selatan.

Atas nama pemerintah kecamatan saya mengucakan terima kasih kepada semua pihak, kepada ibu wakil Bupati Bone Bolango, OPD,kapolsek, Danramil, lintas sektor suwawa selatan , pemerintah Desa, tenaga pendidik se kecamatan suwawa selatan dan masyarakat yang telah hadir, memerihakan dan berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Pemdes Pandansari Klarifikasi Pemberitaan Media Terkait Pembangunan Wisata Yang Tidak Sesuai Fakta

6 Juni 2024 - 11:21 WIB

Jalani UKK di DPP PKB, K.H Syaepudin Asy Syadizly Yakin Dapat Rekomendasi

30 Mei 2024 - 23:40 WIB

Kades Karang Jaya Serahkan Sertifikat Program PTSL Kepada Warga Secara Gratis

16 Mei 2024 - 09:06 WIB

Pengurusan Adminduk cukup liwat loket desa semua bisa beres kecuali rekam KTP dan cetak KIA

27 Maret 2024 - 22:18 WIB

Antrian warga yang rekam ikd

BUM DESA BERSAMA LKD KABUATEN LAMPUNG TIMUR, WUJUDKAN LAPORAN KEUANGAN SESUAI STANDAR

24 Februari 2024 - 16:56 WIB

PONDOK PESANTREN HASYIM ASY’ARI JEPARA JADI LOKUS PELATIHAN MUJAHID PEMBANGUNAN DESA

28 Januari 2024 - 12:45 WIB

Trending di DESA