Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

POLITIK · 20 Mei 2024 13:05 WIB ·

Bacabup KH Syaepudin: Bangun Lebak dengan Akhlakul Karimah


 Bacabup KH Syaepudin: Bangun Lebak dengan Akhlakul Karimah Perbesar

Peran agama dalam berbangsa dan bernegara sangat penting. Oleh karena itu dalam membangun bangsa tidak hanya membangun fisik, tapi harus memasukkan nilai-nilai Agama dalam pembangunan. Lebak sebagai daerah dengan kultur santri tidak boleh melupakan peran Agama dalam pembangunan.

Semua potensi Lebak harus berdaya dan diberdayakan. Semua orang harus mempunyai kesempatan yang sama dalam pembangunan. Tidak boleh pembangunan hanya dinikmati oleh satu kelompok saja. Tapi harus merata.

Demikian antara lain paparan bakal calon Bupati Lebak KH Syaepudin Asyadzili dalam paparan visi dan misinya di hadapan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lebak.

Acara yang dilaksanakan pada Minggu (19/05/2024) di Sebuah hotel di Rangkaabitung ini juga dihadiri oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) atau Pengurus tingkat kecamatan se-Kabupaten Lebak.

Bakal Calon Bupati yang mendapatkan giliran ketiga dari empat orang ini menyampaikan visi-misinya dengan lugas, tegas, dan logis. Dia memaparkan realitaa sosial Kabupaten Lebak saat ini, dan bagaimana strategi membangnnya.

“Kita bangun Lebak dengan visi akhlakul karimah,” ujar kyai yang akrab dipanggil Kang Aep ini.

Soal akhlak, bakal Calon dengan slogan BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera) ini menggarisbawahi karena dalam pembangunan tidak hanya dibutuhkan kepintaran dan kemampuan materi saja, tapi akhlak harus menyertai semua sendi kehidupan. Termasuk kehidupan dalam berpolitik dan bermasyarakat.

Bakal Calon yang mendapatkan dukungan dari banyak kalangan ini mengakhiri sesi penyampaian visi misi dengan menjawab berbagai pertanyaan dari tiga orang panelis dengan baik, lugas, dan lancar.

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

BAKAL CALON BUPATI LEBAK KH. SYAEPUDIN ASY SYADZILY SILATURAHMI DENGAN PURNAWIRAWAN JENDERAL

16 Juni 2024 - 12:24 WIB

Sejumlah Partai Sudah Didatangi, Sosok Kyai Muda Ini Daftar Bakal Calon Bupati Lebak 2024 – 2029

21 Mei 2024 - 10:36 WIB

Viral Dimedia Sosial, Seorang Bakal Calon Hadir Dipenyaluran Bansos. Warganet Bereaksi

17 Mei 2024 - 16:15 WIB

Usulan Calon PJ Bupati Bekasi Pengganti Dani Ramdan Kurang Diminati ASN Pemkab Bekasi

29 Maret 2024 - 08:57 WIB

Gelar Sosialisasi Dan Diskusi Politik, Millenial Banyumas No Golput!

13 Februari 2024 - 00:10 WIB

Mohamad Musa ; Melantik 49 Pengawas TPS Se – kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo

23 Januari 2024 - 11:36 WIB

Trending di POLITIK