Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

PEMILU · 6 Feb 2024 20:25 WIB ·

Yakin Menang! TKN Fanta Prabowo-Gibran Gelar  Kopdar Pemilih pemula dari Kalangan Milenial di Banyumas.


 Yakin Menang! TKN Fanta Prabowo-Gibran Gelar  Kopdar Pemilih pemula dari Kalangan Milenial di Banyumas. Perbesar

Desamerdeka.id: Banyumas- TKN Fanta Prabowo-Gibran Adakan Kopdar Pemilih dari kalangan Milenial yang salah satunya di Jawa Tengah, tepatnya di kabupaten Banyumas pada Selasa (06/02/2024) pukul 13.00 WIB.

Acara ini berlangsung di Salah satu cafe di Banyumas dengan mengusung tema “Menjemput Tambahan 22 Juta Suara Anak Muda dari Jawa Tengah”, pada kesempatan itu hadir sebagai pembicara seorang tokoh politisi dan akademisi yaitu Tietha Ernawati Suwarto (Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil Cilacap-Banyumas), Wahyu Aji (Pegiat Literasi Banyumas) dan Irfan Riza Kurnianto (DPW partai Gelora Bidang Teritorial).

Adapun peserta yang hadir merupakan representasi kalangan milenial, terutama mahasiswa yang ada di beberapa kampus di Banyumas. Forum ini menjadi wadah untuk tukar pikiran bagi kawan-kawan milenial dalam bersikap dan melek politik menjelang pilpres 2024. Dengan harapan agar mereka bijak dalam memilih dengan memahami visi dan misi kontestan politik pada momentum pesta demokrasi 2024 ini.

“yang perlu dipahami dalam Diskusi lintas generasi ini adalah kaidah yang berlaku dalam setiap sejarah. Hal ini sangat relevan karena kita harus apply atau bisa adaptasi dengan perkembangan zaman dan dalam situasi apapun kedepannya.

Menurut Irfan Riza bahwa kaum milenial perlu memahami pentingnya peran millenial di masa depan bagi pembangunan suatu bangsa. Terutama dalam konteks Paslon Prabowo Gibran.

“Bahwa Prabowo dan Gibran itu memiliki jarak usia dan masa sejarah yang cukup panjang, tetapi mereka dapat saling medekapi” kata Irfan Riza selaku salah satu pembicara dari DPW Gelora Bidang Teritorial.

Hal Ini menjadi bukti bahwa paslon Prabowo-Gibran siap untuk memenangkan pilpres dalam satu putaran , tentunya dengan ikhtiar yang salah satunya adalah mendukung para pemuda untuk mengembangkan kualitas demi menuju Indonesia Emas 2045 tentu sesuai dengan visi misi paslon Prabowo-Gibran.

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Seorang Pejuang Demokrasi Ditingkat Bawah Gugur Setelah Selesai Bertugas

17 Februari 2024 - 21:22 WIB

Pengawasan Distribusi Logistik Pemilu Kecamatan Karangjambu Berjalan Aman dan Lancar

7 Februari 2024 - 22:34 WIB

KNPI Bone Bolango Sesalkan Edaran Menyesatkan Via WhatsApp Menimbulkan Kegaduhan.

25 Januari 2024 - 14:56 WIB

Jaga Transparansi, Ketua RW Dipilih Secara Langsung

21 Januari 2024 - 09:45 WIB

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Penukal Utara Kunjungi Desa Tempirai

22 Desember 2023 - 14:29 WIB

Siap sukseskan Pemilu 2024, JPPR Audiensi Ke bawaslu Bengkulu Tengah

3 Oktober 2023 - 14:13 WIB

Trending di PEMILU