Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

PENDIDIKAN · 22 Agu 2023 15:10 WIB ·

Wisuda Mendapat Banjir Ucapan Selamat, Yan Coga: Ucapkan Terima Kasih


 Wisuda Mendapat Banjir Ucapan Selamat, Yan Coga: Ucapkan Terima Kasih Perbesar

Palembang-(DESA MERDEKA): Acara Wisuda Universitas Sjakhyakirti yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta berlangsung sukses dan meriah pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023 lalu.

Salah satu mahasiswa yang di wisuda tersebut adalah Yan Hariranto S.Pd, SH atau yang akrab disapa Yan Coga.

Yan Hariranto S.Pd, SH saat dimintai keterangannya terkait acara wisuda yang mana dirinya telah mendapatkan gelar Sarjana Hukum, kepada wartawan menuturkan bahwa dirinya bersyukur dan senang atas capaian tersebut, Selasa (22/08/23).

“Saya sangat bersyukur dan senang atas capaian wisuda ini dan mendapatkan gelar SH. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan istri tercinta dan anak-anak yang tersayang, yang selalu mensuport dan mendukung saya untuk selalu belajar. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Rektor, Dekan, Dosen dan segenap pengurus Akademik di Universitas Sjakhyakirti. Berkat mereka semua saya bisa dapat menyelesaikan studi dan Alhamdulillah di wisuda serta mendapatkan gelar Sarjana,” ujar Yan Coga.

Perlu diketahui bahwa dipelataran jalan Hotel Aryaduta tempat berlangsungnya acara wisuda tersebut terpampang dijalanan kurang lebih 50 rangkaian karangan bunga yang berbaris memberikan ucapan selamat kepada Yan Coga. Mulai dari karangan bunga ucapan selamat Bapak Presiden RI, Joko Widodo, Ketua Umum Partai Gerinda, Prabowo Subianto hingga Bupati Pali, Heri Amalindo dan Kepala-Kepala Dinas Kota maupun Kepala Dinas Provinsi serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan kalangan aktivis pun turut memberikan ucapan selamat kepada Yan Coga.

Perlu diketahui, selain itu, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel juga turut membantu wisudanya Yan Coga. Ada juga Walikota Palembang, Sekda Kota Palembang dan Kepala Dinas PUPR Palembang serta masih banyak lagi mereka yang membantu Yan Coga.

“Saya pribadi dan keluarga juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya menyelesaikan pendidikan ini. Kedepannya Insyallah saya akan belajar lagi untuk mengejar Magister Hukum. Saya belajar ini guna untuk mengabdi dan membantu masyarakat yang apabila ada permasalahan akan saya bantu,” tutup Yan Coga.

Artikel ini telah dibaca 208 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

PNP Kembangkan Destinasi Wisata Berkearifan Lokal

18 Mei 2024 - 00:28 WIB

Kekhalifahan dan Reformasi Bumi Prof. Dr. Nurcholish Madjid

15 Mei 2024 - 23:12 WIB

Praktik Baik Pemanfaatan Buku Bacaan Bermutu bagi Literasi Anak di Kota Batam

1 Maret 2024 - 22:59 WIB

Praktik baik prmanfaatan buku bagi literasi anak

Perjuangan Seorang Ayah Untuk Menjadikan Sarjana Anaknya Dengan Keluar Masuk Tempat Sampah

1 Maret 2024 - 07:48 WIB

Gol A Gong, Duta Baca Indonesia Bertandang Diskusi Dan Beri Apresiasi Warung Baca Pasinaon Ungaran

21 Februari 2024 - 23:28 WIB

Mengintip TBM “Rumah Sastra” sebagai Ruang belajar bagi Calon Penulis Handal

29 Januari 2024 - 13:23 WIB

Trending di PENDIDIKAN