Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

PEMERINTAHAN · 9 Feb 2024 21:39 WIB ·

Walau Libur Nasional Pelayanan Dokumen Kependudukan Kantor Sembilang OPI Mall Tetap Buka


 Walau Libur Nasional Pelayanan Dokumen Kependudukan Kantor Sembilang OPI Mall Tetap Buka Perbesar

Banyuasin (DESA MERDEKA) – Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Banyuasin, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH mengintruksikan agar Pelayanan Dokumen Kependudukan Kantor Sembilang OPI Mall Lantai II tetap dibuka selama libur nasional yakni Kamis sampai Minggu, 8-11 Februari dan Rabu, 14 Februari 2024.

Hani S. Rustam menginginkan agar masyarakat tidak merasa kesulitan karena lamanya libur nasional dan tidak menunggu terlalu lama sampai libur usai. Semua ini dilakukan agar masyarakat merasakan pelayanan maksimal dan terbaik dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Hal ini juga ditegaskan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin, Saukani bahwa Pj. Bupati Banyuasin meminta agar pelayanan ini tetap dibuka di hari libur nasional dan semua pelayanan gratis.

Tercatat pelayanan yang telah diberikan dari Kamis sampai hari ini, Jumat (9/10) yakni pencetakan KTP EL sebanyak 67, perekaman sebanyak 33 orang, 26 cetak KK, 9 akta kelahiran, 1 orang pindah masuk dan 3 orang pindah keluar.

Ditemui ditempat pelayanan, Bapak Herman mengucapkan terima kasih atas dibukanya pelayanan di hari libur, memudahkan kami tidak menunggu lama sampai libur usai. Selain itu, sambil menikmati libur panjang jalan ke Mall, kami tetap bisa mendapatkan pelayanan. (SMSI Banyuasin)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Jalin Sinergitas,Forkopimcam Kedungwaringin dengan Ormas Pemuda Pancasila Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada

28 Mei 2024 - 14:26 WIB

Gandeng PSSI, Disdik Resmi Buka GSI Jenjang SMP Tingkat Kab.Bekasi

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Kab.Bekasi Juara Internasional Football Championship U-13

14 Mei 2024 - 13:20 WIB

Jangan Khawatir, Stok Kebutuhan Pokok di Banyumas Aman dan Terjangkau Hingga Lebaran

27 Maret 2024 - 22:04 WIB

Musdes Pembahasan Rancangan RPJMDesa Bonto-Bontoa, Wajah-Wajah Peserta Diliputi Keceriaan

10 Maret 2024 - 10:13 WIB

Perekrutan Calon Perangkat Desa, Dilakukan Di Desa Bonto-Bontoa

22 Januari 2024 - 15:45 WIB

Trending di PEMERINTAHAN