Menu

Mode Gelap
Pertashop: Solusi Entaskan Kemiskinan dan Percepat Kesejahteraan Desa di Kalsel Banjir dan Tanah Longsor Telan 33 Penambang Emas Ilegal Suwawa Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Di Solok Diresmikan DPRD Kalteng Dorong Pengembangan Ekonomi Desa Melalui Sektor Pertanian Kompleks dan Kerajinan Tangan Minyak Atsiri Sumbar Melangkah Maju: Putra Daerah Dirikan PT Alam Anugerah Esensi (Arsens)

PEMERINTAHAN · 2 Jan 2024 22:16 WIB ·

Tingkatkan Disiplin Pegawai, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Sidak Hari Pertama Kerja Awal Tahun


 Tingkatkan Disiplin Pegawai, Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Sidak Hari Pertama Kerja Awal Tahun Perbesar

Banyuasin – (DESA MERDEKA):  Di awal tahun, dihari pertama kerja setelah libur tahun baru 2024, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH lakukan Sidak ke Badan/Dinas yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Selasa (02/01/2024).

Guna meningkatkan kedisplinan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan melihat sejauh mana pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di awal tahun. Untuk memastikan masyarakat tetap mendapatkan pelayanan terbaik.

Didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informafika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S.Ag., M.Hi dan Kasat POL PP Kabupaten Banyuasin, Drs. H. Indra Hadi, M.Si, Pj. Bupati Banyuasin Hani S. Rustam melakukan sidak ke Bappeda, Dukcapil, DPMPTSP dan Kantor Camat Banyuasin III.

Ditemui di kantor masing-masing, tampak para pegawai masih bekerja dengan baik, kantor sudah ramai dan pegawai sudah sibuk dengan rutinitas pekerjaan yang menjadi agenda di tahun 2024.

Hani S. Rustam terlihat bangga dan senang melihat pegawai tampak bersemangat serta disiplin masuk dan tidak menambah libur sendiri. “Tadi ada yang beberapa orang izin tidak masuk karena tidak sehat badan dan ada yang masih cuti,” ungkapnya.

“Alhamdulillah semua sudah masuk dan saya tadi melihat ke Dinas Dukcapil dan DPMPTSP, terlihat sudah aktif pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Saya berterima kasih kepada pegawai Banyuasin yang telah bersemangat di awal tahun. Terus tingkatkan semangat untuk Banyuasin Maju,” jelasnya.

Orang nomor satu di Banyuasin ini juga mengapresiasi dan berpesan agar kondisi kantor harus terlihat rapi dan bersih, karena dengan kondisi rapi dan bersih semangat kerja juga akan baik dan sehat serta jaga fasilitas kantor yang ada dengan baik. (SMSI Banyuasin)

Follow WhatsApp Channel Desamerdeka.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Pemda Sultra Gelar Kegiatan Fasilitasi Pembentukan dan Pembangunan Kawasan Perdesaan

10 Juli 2024 - 21:13 WIB

Dorong Kualitas Hidup Masyarakat, Gus Halim Ajak Pegiat Desa Tingkatkan SDM

6 Juli 2024 - 19:07 WIB

Gus Halim Ajak Bupati dan Ketua DPRD Malang Jadi Nasabah Pertama LKM Artha Desa

5 Juli 2024 - 23:08 WIB

Biro Adpem Setdaprov Sumbar Gelar Evaluasi dan FGD Percepatan Pembangunan

5 Juli 2024 - 10:43 WIB

Gus Halim Dukung Pembentukan PT LKM Artha Desa di Malang

5 Juli 2024 - 06:39 WIB

32 Desa di Sanggau Belum Miliki Batas Wilayah, Proses Verifikasi Masih Berlangsung

4 Juli 2024 - 22:10 WIB

Trending di PEMERINTAHAN