Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

RAGAM · 17 Mei 2023 07:46 WIB ·

Tegangnya Warga Desa Pancuranmas Saat Nobar Timnas SEA Games


 Ketegangan ratusan suporter Timnas Indonesia di Desa Pancuranmas, Magelang saat nobar, Selasa (165) malam. (Image courtesy; RADAR SEMARANG) Perbesar

Ketegangan ratusan suporter Timnas Indonesia di Desa Pancuranmas, Magelang saat nobar, Selasa (165) malam. (Image courtesy; RADAR SEMARANG)

Semarang (DESA MERDEKA) –  Teriakan ratusan warga Pancuranmas, Kabupaten Magelang dan sekitarnya, memenuhi Lapangan Bagas Bagus Pancuranmas, yang menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan final sepak bola SEA Games 2023 antara Indonesia dengan Thailand, Selasa (16/5) malam

“Alhamdulillah bisa juara,” teriak Yuni Puji Istiyono, Kepala Desa Pancuranmas sekaligus ayah dari Amiruddin Bagas Kaffa, penyerang Timnas garuda Muda.

Yuni mengaku, sangat senang dengan kemenangan anak-anak Garuda Muda. Ia menyampaikan, sebelum nobar, pihaknya bersama para pemuda dan suporter yang hadir melakukan doa bersama.

“Tadi, kita sempat terkejut melihat kondisi Bagas Kaffa sempat cedera dan mengeluarkan darah. Tapi darah itu merupakan tetesan darah merah putih,” ujar Yuni.

Dilansir dari Jawa Pos Radar Semarang, bentangan videotron yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Pancuranmas, sukses menghibur ratusan penonton yang sudah tiba di lokasi nobar sejak pukul 19.00. Warga tampak langsung merapat ke depan layar. Sorak-sorai teriakan warga menggemuruh lantang, untuk mendukung Tim Garuda berlaga. Atmosfer keseruan ratusan warga tersebut, terasa semakin menguat, ketika bunyi pluit pertama dimulainya pertandingan, berbunyi.

“Indonesia, Indonesia, yo ayo Indonesia,” teriak kompak, ratusan penonton yang hadir.

Luapan dukungan ratusan warga ini juga tergambar jelas dari raut wajah pengemar sepakbola Indonesia, yang akan haus prestasi. Selain itu, ketegangan juga nampak terlihat ketika skor Timnas Indonesia menjadi 2-2 menjelang akhir babak kedua. Lantunan sholawat juga terus dilantunkan oleh para penonton.

 

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Dipulangkan, Tim Karate Malut Urung Berlaga di Kejurnas Karate Antar PPLP PPLPD dan SKO 2024 di Manado

14 Mei 2024 - 18:50 WIB

Pedagang Pasar Gamalama Kecewa Kebijakan Pemkot Ternate Beri ijin Pedagang Musiman Pasang Tenda-Tenda di Area Terminal

30 Maret 2024 - 21:32 WIB

KONGRES DESA BERSATU MENUJU INDONESIA MAJU

27 Maret 2024 - 23:24 WIB

Gus Halim: Prosedur Pengelolaan Dana Desa Perlu Aturan Lebih Baku

27 Maret 2024 - 15:22 WIB

Simetromas Mudahkan Layanan Tera Ulang, Alat UTTP di Kabupaten Banyumas

26 Maret 2024 - 21:59 WIB

Kongres Desa Bersatu

23 Maret 2024 - 07:33 WIB

Anggota kongres Indonesia bersatu seluruh Indonesia
Trending di RAGAM