Menu

Mode Gelap
Banjir dan Tanah Longsor Telan 33 Penambang Emas Ilegal Suwawa Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Di Solok Diresmikan DPRD Kalteng Dorong Pengembangan Ekonomi Desa Melalui Sektor Pertanian Kompleks dan Kerajinan Tangan Minyak Atsiri Sumbar Melangkah Maju: Putra Daerah Dirikan PT Alam Anugerah Esensi (Arsens) Tingkatkan Nilai AKIP, Pemkab Banyuasin Konsultasi dengan Kementerian PANRB

RAGAM · 28 Jun 2024 20:49 WIB ·

Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat Gelar Konsolidasi Organisasi di Kabupaten Bekasi


 Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat Gelar Konsolidasi Organisasi di Kabupaten Bekasi Perbesar

Bekasi (DESA MERDEKA) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat menggelar Konsolidasi Organisasi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, di Hotel Antero Jababeka, Jumat (28/6/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan meningkatkan pemahaman kader tentang keanggotaan, keorganisasian, serta program kerja Srikandi Pemuda Pancasila.

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, Hj. Waty S Permana, menuturkan bahwa konsolidasi ini menjadi langkah penting untuk memperkuat organisasi dan meningkatkan kapasitas kader.

“Tujuannya untuk membangun persamaan persepsi, ilmu-ilmu yang ada di AD ART dan PO Srikandi Pemuda Pancasila. Baik tata kelola organisasi, tata kelola administrasi dan yang lainnya itu kita harus menyamakan persepsinya,” jelas Hj. Waty.

DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dipilih sebagai lokasi pertama karena kinerjanya yang outstanding. “DPC Srikandi Kabupaten Bekasi yang pertama, karena memang agendanya untuk konsolidasi organisasi ini adanya di bulan Juni, Juli dan Agustus, sangat luar biasa Kabupaten Bekasi ini,” tandas Hj. Waty.

Ketua DPC Srikandi Kabupaten Bekasi, Mimi Mintarsih, mengamini bahwa konsolidasi ini merupakan agenda rutin untuk penguatan kader dan pemahaman AD/ART dan PO. “Kegiatan ini untuk pemahaman yang ada di AD/ART dan PO, semua harus bisa di mengerti untuk perkembangan organisasi yang ada di DPC Srikandi, terutama untuk Unit Kerja yang ada,” terang Mimi.

Lebih lanjut, Mimi mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi DPC Srikandi Kabupaten Bekasi yang dua kali meraih predikat terbaik di Jawa Barat dan memiliki unit kerja terbaik di Cikarang Utara. Ia pun berpesan kepada para kader untuk selalu mengikuti aturan organisasi dan menjadikan konsolidasi ini sebagai momentum untuk perbaikan.

“Kami ingin unit kerja di 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi menjadi yang terbaik. Maka dari itu konsolidasi organisasi ini diharapkan bisa membawa perbaikan untuk semua unit kerja,” tandasnya.

Konsolidasi Organisasi ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan kualitas kader Srikandi Pemuda Pancasila di Kabupaten Bekasi, sehingga dapat berkontribusi lebih maksimal bagi kemajuan organisasi dan masyarakat.

Follow WhatsApp Channel Desamerdeka.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Maninjau Bangun Masjid Ar-Rahim dan Asrama Putri untuk Generasi Qur’ani

10 Juli 2024 - 13:45 WIB

WIES 2025: Peluang Besar bagi Industri Halal Sumatera Barat Mendunia!

10 Juli 2024 - 13:12 WIB

Perbaikan Jalan Nasional Lembah Anai Dikebut, Ditargetkan Selesai Juli 2024

10 Juli 2024 - 11:39 WIB

Semarak Kemerdekaan di Ranah Minang: 40 Kegiatan Siap Digelar Pemprov Sumbar

9 Juli 2024 - 11:04 WIB

Dorong BUMDesa Ekspor Anggrek, Gus Halim Temui Menteri LHK Siti Nurbaya

8 Juli 2024 - 18:44 WIB

Festival Banjoemas Kota Lama Ditutup dengan Ruwat Sukerta

8 Juli 2024 - 01:35 WIB

Trending di RAGAM