Menu

Mode Gelap
Banjir dan Tanah Longsor Telan 33 Penambang Emas Ilegal Suwawa Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Di Solok Diresmikan DPRD Kalteng Dorong Pengembangan Ekonomi Desa Melalui Sektor Pertanian Kompleks dan Kerajinan Tangan Minyak Atsiri Sumbar Melangkah Maju: Putra Daerah Dirikan PT Alam Anugerah Esensi (Arsens) Tingkatkan Nilai AKIP, Pemkab Banyuasin Konsultasi dengan Kementerian PANRB

PENDIDIKAN · 14 Jun 2024 10:40 WIB ·

SMPN 1 Pebayuran Terima Bantuan Rehabilitasi Gedung Sekolah dari Pemkab Bekasi


 SMPN 1 Pebayuran Terima Bantuan Rehabilitasi Gedung Sekolah dari Pemkab Bekasi Perbesar

Bekasi (DESA MERDEKA) – Pembangunan gedung sekolah yang direhab ringan dan berat menjadi prioritas Dinas Kabupaten Bekasi di tahun anggaran 2024. Hal ini disambut baik oleh beberapa kepala sekolah dan tenaga pengajar, salah satunya di SMPN 1 Pebayuran, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Sekolah yang terletak di lokasi strategis dan menjadi favorit ini mendapatkan bantuan rehab ringan yang direalisasikan dari anggaran APBD tahun 2024.

Haji Endang Turmuji, Humas SMPN 1 Pebayuran, mengapresiasi pembangunan tersebut, terutama dalam segi teknis dan pengerjaannya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dinas Kabupaten Bekasi, khususnya bidang bangunan dan instansi terkait, pada Jumat (14/6/2024).

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak penyelenggara, khususnya Dinas yang telah merealisasikan pembangunan rehab ruangan kelas SMPN 1 Pebayuran,” ungkapnya.

Salah satu tenaga pengajar yang kebetulan berada di ruangan yang sedang diperbaiki menambahkan bahwa pembangunan rehab sekolah tersebut sangatlah diharapkan karena ruangan tersebut sudah harus diperbaiki, mulai dari pergantian keramik dan atap ruangan atau plafon.

“Alhamdulillah pak, tahun ini ruangan kelas yang seharusnya diperbaiki sekarang sudah diperbaiki dari mulai ganti keramik lantai sampai pelapon atau atap ruangan rapih semuanya,” pungkasnya.

Bantuan rehab ringan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di SMPN 1 Pebayuran dan memberikan kenyamanan bagi para siswa dan tenaga pengajar dalam proses belajar mengajar.

Pemerintah Kabupaten Bekasi terus berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur pendidikan di wilayahnya. Diharapkan dengan direhabnya gedung sekolah, proses belajar mengajar dapat berjalan lebih optimal dan menghasilkan generasi muda yang berkualitas.

Follow WhatsApp Channel Desamerdeka.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Cetak Kader Militan, 40 Kader PMII Ikuti Pelatihan Kader Dasar Di Purbalingga

12 Juli 2024 - 05:06 WIB

Pemkab Banyumas Berikan Penghargaan Kepada 80 Siswa Berprestasi

4 Juli 2024 - 19:05 WIB

Dies Natalis Ke-7, Universitas Nasional Karangturi Semarang Gelar Open House Meriah

2 Juli 2024 - 16:00 WIB

Pemprov Sumbar Tegaskan Komitmen Peningkatan Prestasi Akademik dan Non Akademik Siswa

23 Juni 2024 - 23:34 WIB

Wisuda Penuh Semangat Mengantar Generasi Baru MI Al-Huda Sidomulyo

19 Juni 2024 - 19:52 WIB

SDN Bantarsari 01 Bersyukur Atas Bantuan Pembangunan Pagar Sekolah dari Pemkab Bekasi

14 Juni 2024 - 08:17 WIB

Trending di PENDIDIKAN