Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

PEMERINTAHAN · 15 Apr 2023 06:38 WIB ·

Kades Supandi Hadiri Safari Ramadhan dan Silaturahmi Bersama Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin 


 Kades Supandi Hadiri Safari Ramadhan dan Silaturahmi Bersama Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin  Perbesar

Banyuasin ( DESA MERDEKA ) Bupati Banyuasin H. Askolani di dampingi Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono melaksanakan Safari Ramadhan dan Buka Bersama di Masjid Nurul Iman, Desa Bukit kecamatan Betung kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan di lanjutkan Tarawih, Jumat (14/04/2023)

Turut hadir Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Dandim 0430/Banyuasin Letkol Czi Agus Suwanto, Kajari Banyuasin Agus Widodo,Staf Khusus, Ketua MUI Banyuasin, Serta Kepala OPD Kadis Kominfo SP, Kepala BPBD Kesbangpol, Kadis DLH,Ketua Baznas, Kabag Kesra, Camat Betung, Camat Selat Penuguan, Camat Suak Tapeh, Ketua Karang Taruna Kecamatan Betung, Ketua PK KNPI Betung, Kapolsek Betung, Danramil Betung, Kades Bukit, Kades Lubuk Karet, Kades Pulau Rajak, Kades Taja Mulya, Sekdes Taja Raya I, Lurah Betung dan Lurah Betung Selatan Beserta Masyarakat Bukit dan Utusan dalam Wilayah Desa/Kelurahan Se-Betung.

Dalam sambutannya, Bupati H.Askolani mengatakan, dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini merupakan suatu komitment dirinya bersama Wabup H.Slamet untuk menyerap aspirasi masyarakat tiap kecamatan ataupun Desa khususnya masyarakat Desa Bukit Betung.

Bupati juga menambahkan, apa yang sudah di sampaikan oleh bapak Wahyudi tadi, itu salah satu tugas yang memang harus kami selesaikan salah satuny menyelesaikan jalan di masyarakat Bukit ini, dan kaitan juga tentang Air Bersih, itu juga salah satu problem Banyuasin, tapi kami akan usahakan agar PDAM masuk agar Masyarakat Bukit menikmati Air Bersih jikalau Musim Kemarau nanti datang, Bupati juga mengingatkan untuk Masyarakat Bukit khususnya jikalau masuk musim kemarau nanti tetap jaga kondisi agar tidak terjadi Karhutbunlah.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somonsentono, SH dalam sambutannya menambahkan apa yang sudah di sampaikan Bapak Bupati Askolani, SH., MH. Terkhusus untuk Masyarakat Bukit untuk terus mendukung pemerintahan Banyuasin agar mencapai Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Beliau juga menjelaskan terkait 7 Program dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat, menambahkan tetap semangat dan terus meningkatkan Ibadah selama bulan puasa ini.

Safari Ramadhan ini juga di isi Tausiyah Ustadz Dr. H. Salni Fajar, S.Ag., M.Si menjelaskan tentang keutamaan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Dalam hal ini juga Bupati H. Askolani dan Wakil Bupati H. Slamet beserta rombongan memberikan Bantuan Masjid Berupa uang tunai Rp. 10.000.000 dan Jam Digital, 50 paket Sembako, 50 Buah Sarung dan 50 Buah Mukena, santunan kepada fakir miskin kaum dhuafa, dan pembagian Kartu Identitas Anak (KIA) 481 Keping.

Di akhir rangkaian Safari Ramadhan Bupati H. Askolani dan Wakil Bupati H.Slamet beserta rombongan menjalankan Sholat Isya dan Teraweh Berjamaah.

Sementara itu Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan sangat mendukung dalam rangkaian giat safari ramadhan, beliu juga menambakan tetap jaga kondisi dalam menjalankan Ibadah Puasa ini.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Jalin Sinergitas,Forkopimcam Kedungwaringin dengan Ormas Pemuda Pancasila Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada

28 Mei 2024 - 14:26 WIB

Gandeng PSSI, Disdik Resmi Buka GSI Jenjang SMP Tingkat Kab.Bekasi

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Kab.Bekasi Juara Internasional Football Championship U-13

14 Mei 2024 - 13:20 WIB

Jangan Khawatir, Stok Kebutuhan Pokok di Banyumas Aman dan Terjangkau Hingga Lebaran

27 Maret 2024 - 22:04 WIB

Musdes Pembahasan Rancangan RPJMDesa Bonto-Bontoa, Wajah-Wajah Peserta Diliputi Keceriaan

10 Maret 2024 - 10:13 WIB

Walau Libur Nasional Pelayanan Dokumen Kependudukan Kantor Sembilang OPI Mall Tetap Buka

9 Februari 2024 - 21:39 WIB

Trending di PEMERINTAHAN