Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

PEMERINTAHAN · 14 Jan 2024 08:51 WIB ·

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Rakor Bersama KPU Banyuasin


 Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Rakor Bersama KPU Banyuasin Perbesar

Banyuasin – (DESA MERDEKA): Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, SH mengadakan rapat konsolidasi dengan Komisioner KPU Periode 2024-2029 Kabupaten Banyuasin terkait pemantapan kesiapan Pemilu 2024 digelar di Hotel Daira, Sabtu (13/01/2024).

Hani S Rustam mengucapkan Selamat dan sukses kepada segenap komisioner KPUD Banyuasin atas telah dilantiknya pada tanggal 7 Januari 2024 di Jakarta, kita berharap tahun ini untuk meningkatkan data pemilih, Pemerintah Kabupaten telah berkomitmen dengan mensosialisasikan kepada masyarakat Banyuasin melalui sosial media untuk menggunakan hak pilih dan memotivasi untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu, 14 Februari 2024.

Selain itu juga, bantuan pemerintah terkait kelancaran penyelenggaraan pemilu juga telah dioptimalkan, termasuk dukungan untuk gudang logistik telah kita upayakan.

Pesan orang nomor satu di Banyuasin ini agar bekerja dengan baik. Upayakan untuk mengecek kembali terkait alokasi dana pemilu 2024 dan paling penting keamanan Pemilu harus diutamakan.

Ketua KPUD Banyuasin, Aang Midharta, ST mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah Kabupaten dan kami tetap meminta bantuan untuk gudang logistik surat suara, karena sekarang sedang pelipatan surat.

Kami mengharapkan Pemkab Banyuasin dapat memfasilitasi “Terima kasih Pemkab Banyuasin telah berpartisipasi aktif mendukung KPU dengan telah melakukan sosialisasi di sosmed,” jelasnya.

Divisi Hukum & Pengawasan KPU, Legar Saputra menyatakan bahwa KPU Banyuasin menargetkan zero konflik pada pemilihan.

Turut hadir Sekda Ir Erwin Ibrahim, ST, MM, MBA, IPU, ASEAN Eng, Asisten I Setda Kabupaten Banyuasin, Ir Izromaita, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr Salni Pajar, S Ag., MHi, Kepala Badan Kesbangpol Banyuasin, Adam Ibrahim, SE, MSi dan Komisioner KPU 2024-2029. (SMSI Banyuasin)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Dapat Pembangunan Rehab Pihak SMPN 1 Pebayuran Ucapakan Terimakasih

14 Juni 2024 - 10:40 WIB

Dapat Bangunan Pemagaran Kepsek SDN Bantarsari01 Ucapakan Terimakasih

14 Juni 2024 - 08:17 WIB

Jalin Sinergitas,Forkopimcam Kedungwaringin dengan Ormas Pemuda Pancasila Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada

28 Mei 2024 - 14:26 WIB

Gandeng PSSI, Disdik Resmi Buka GSI Jenjang SMP Tingkat Kab.Bekasi

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Kab.Bekasi Juara Internasional Football Championship U-13

14 Mei 2024 - 13:20 WIB

Jangan Khawatir, Stok Kebutuhan Pokok di Banyumas Aman dan Terjangkau Hingga Lebaran

27 Maret 2024 - 22:04 WIB

Trending di PEMERINTAHAN