Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

POLITIK · 21 Jul 2023 13:23 WIB ·

Perempuan Bone Bolango Deklarasikan Dukungan Muhaimin Iskandar Capres 2024


 Perempuan Bone Bolango Deklarasikan Dukungan Muhaimin Iskandar Capres 2024 Perbesar

Bone Bolango (DESA MERDEKA) – Keberadaan Indonesia sebagai negara besar yang terdiri dari berbagai macam suku, agama, ras dan antar golongan, menurut Komunitas Perempuan Kabupaten Bone Bolango, membutuhkan pemimpin yang berjiwa besar dan agamais untuk memimpin bangsa Indonesia agar lebih maju. Untuk itulah deklarasi dan dukungan diberikan oleh Komunitas Perempuan Kabupaten Bone Bolango kepada Ketua Umum DPP PKB, Dr. Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si atau Gus Imin, untuk maju dalam pencalonan presiden dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Tentunya kami memiliki alasan untuk Deklarasi ini, Indonesia negara besar. Di butuhkan sosok pemimpin yang berjiwa besar seperti Gus Imin. Saya yakin Indonesia akan menjadi negara maju di bawah kepemimpinannya,” tegas Erlin, koordinator Komunitas perempuan (21/07/2023), usai deklarasi di kecamatan Bulawa.

Komunitas perempuan  terdiri dari berbagai latar belakang yang berbeda, melakukan deklarasi secara simbolis dengan membacakan dukungan terhadap Gus Imin sebagai Capres 2024.

”Kami dari komunitas perempuan di kabupaten Bone Bolango  provinsi Gorontalo yang memiliki anggota berbagai latar belakang, UMKM, Pekerja, Akademisi, dan lintas profesi,” ungkap Erlin.

Erlin Mohi juga menjelaskan, alasan komunitasnya mendeklarasikan dan sekaligus memberikan dukungan terhadap Gus Imin Capres 2024.

“Bagi kami, Muhaimin Iskandar adalah tokoh yang mendukung kesetaraan gender. Kami yakin dan percaya, nantinya setiap kebijakan yang beliau ambil akan mewujudkan emansipasi pada perempuan,” terang Erlin.

Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dinilai mereka sebagai politisi yang memiliki komitmen terhadap kepentingan perempuan, sehingga diyakini Cak Imin yang merupakan Ketua Umum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) memiliki visi dan solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah bangsa khususnya kalangan perempuan.

Adapun deklarasi tersebut, mengandung harapan agar masyarakat dapat mengenal dan mengetahui sosok Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar.

Artikel ini telah dibaca 81 kali

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Bacabup KH Syaepudin: Bangun Lebak dengan Akhlakul Karimah

20 Mei 2024 - 13:05 WIB

Viral Dimedia Sosial, Seorang Bakal Calon Hadir Dipenyaluran Bansos. Warganet Bereaksi

17 Mei 2024 - 16:15 WIB

Usulan Calon PJ Bupati Bekasi Pengganti Dani Ramdan Kurang Diminati ASN Pemkab Bekasi

29 Maret 2024 - 08:57 WIB

Gelar Sosialisasi Dan Diskusi Politik, Millenial Banyumas No Golput!

13 Februari 2024 - 00:10 WIB

Mohamad Musa ; Melantik 49 Pengawas TPS Se – kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo

23 Januari 2024 - 11:36 WIB

Inilah 5 Alasan Relawan Desa Mendukung Pasangan Prabowo Gibran

18 November 2023 - 09:04 WIB

Trending di POLITIK