Menu

Mode Gelap
Banjir dan Tanah Longsor Telan 33 Penambang Emas Ilegal Suwawa Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Di Solok Diresmikan DPRD Kalteng Dorong Pengembangan Ekonomi Desa Melalui Sektor Pertanian Kompleks dan Kerajinan Tangan Minyak Atsiri Sumbar Melangkah Maju: Putra Daerah Dirikan PT Alam Anugerah Esensi (Arsens) Tingkatkan Nilai AKIP, Pemkab Banyuasin Konsultasi dengan Kementerian PANRB

POLITIK · 26 Feb 2023 18:01 WIB ·

Pemuda Pancasila Kecamatan Sepatan Gelar Rapat Penting, Komitmen Jaga Kondusifitas Wilayah


 Pemuda Pancasila Kecamatan Sepatan Gelar Rapat Penting, Komitmen Jaga Kondusifitas Wilayah Perbesar

Tangerang (DESA MERDEKA) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Carateker Kecamatan Sepatan menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting dan PAC se-Kecamatan Sepatan di Aula Kantor Desa Pisangan Jaya, Minggu (26/02/2023). Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua MPC Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain, SE, Sekretaris Cabang MPC Kabupaten Tangerang Aban, Waka 1 MPC Kabupaten Tangerang Erick Kusuma, dan Ketua P2 C MPW Banten Ibu Hj. Tania.

Rapat tersebut menghasilkan pemilihan Tholib sebagai Ketua Ranting Desa Pisangan Jaya. Tholib dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk membesarkan dan menjaga nama baik organisasi Pemuda Pancasila di Desa Pisangan Jaya. Ia mengajak seluruh anggota untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan tersebut.

Ketua PAC Kecamatan Sepatan, Muhamad Solihin, memberikan apresiasi kepada Tholib dan berharap Pemuda Pancasila di Desa Pisangan Jaya dapat terus berkembang hingga ke tingkat anak ranting. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama dengan pemerintah setempat, aparat penegak hukum, TNI, dan Polri untuk menjaga kondusifitas wilayah.

“Semoga Pemuda Pancasila baik dari (PAC) Sepatan maupun di tingkat ranting desa bisa tetap jaga kekompakan dan solid dalam menjaga marwah Pemuda Pancasila,” ujar Solihin.

Sementara itu, Sekretaris Desa Pisangan Jaya, Abdul Majid, menyambut baik terbentuknya pimpinan ranting dan anak ranting Pemuda Pancasila di Desa Pisangan Jaya. Ia berharap Pemuda Pancasila dapat bekerja sama dengan pemerintah dan masyarakat desa untuk membangun desa yang lebih baik.

“Tujuannya, dibentuknya Pemuda Pancasila harapan kami bisa bekerjasama dengan Pemerintah dan masyarakat Desa,” pungkas Abdul Majid.

Pembentukan pimpinan ranting dan anak ranting Pemuda Pancasila di Desa Pisangan Jaya diharapkan dapat membawa dampak positif bagi desa, dengan meningkatkan keamanan, ketertiban, dan semangat gotong royong masyarakat.

Follow WhatsApp Channel Desamerdeka.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Balon Walkot Padang Muhammad Iqbal Bersilaturahmi dengan PWRI

11 Juli 2024 - 15:55 WIB

DPRD Kalteng Dorong Pengembangan Ekonomi Desa Melalui Sektor Pertanian Kompleks dan Kerajinan Tangan

5 Juli 2024 - 20:10 WIB

Kapolda Jateng Jamin Keamanan untuk Ciptakan Iklim Usaha Kondusif di Kudus

28 Juni 2024 - 19:55 WIB

Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi Deklarasikan Dukungan untuk BN.Holik Qodratullah

27 Juni 2024 - 09:20 WIB

Kyai Syaepudin Asy Syadzily Bertemu Purnawirawan TNI, Bahas Masa Depan Lebak

16 Juni 2024 - 12:24 WIB

Empat Bakal Calon Bupati Lebak Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan di DPP PKB

30 Mei 2024 - 23:40 WIB

Jalani UKK di DPP PKB, K.H Syaepudin Asy Syadizly Yakin Dapat Rekomendasi
Trending di POLITIK