Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

DESA · 3 Agu 2023 22:08 WIB ·

Turnamen Bola Voli Desa Ngadipiro Cup 3, Resmi Dibuka!


 Turnamen Bola Voli Desa Ngadipiro Cup 3, Resmi Dibuka! Perbesar

Wonogiri (DESA MERDEKA) – 6 tim bola voli baik putra dari 9 dusun yang berada di wilayah Desa Ngadipiro, mengikuti turnamen bola Voli Desa Ngadipiro Cup 3 tahun 2023, yang digelar di lapangan bola voli Dusun Kamplong desa ngadipiro kecamatan Nguntoronadi kabupatenen Wonogiri.

“Saya berharap turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan, serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar-peserta, khususnya antar-masyarakat Desa Ngadipiro pada umumnya,” ujar Giyarno, Pj Kepala Desa Ngadipiro.

Giarno juga menyebutkan bahwa turnamen ini diharapkan mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga. Tak kalah penting, turnamen juga mampu meningkatkan pembinaan prestasi olahraga, serta dapat menjadi sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.

“Saya optimis, dengan kita memberikan ruang berkompetisi dan menciptakan iklim kompetisi yang sehat, akan banyak bermunculan talenta-talenta olahraga terutama bola voli yang akan mengharumkan nama Desa Ngadipiro,” ucap Giarno.

Acara pembukaan diresmikan secara langsung oleh camat Nguntoronadi, Endirjo Rahardjo Sos ,MM., dilanjutkan dengan pertandingan bola voli antara tim perwakilan dusun dungwot melawan tim dusun pakel. Tim dusun dungwot melibas tim dusun pakel dengan dua set langsung, 25:17 dan 25:12.

Olahraga merupakan arena pengasahan bakat-bakat muda, serta menjadi ajang penyaluran kreativitas termasuk mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga mewujudkan para pemuda khususnya diwilayah Nguntoronadi. Kedepannya, menciptakan para pemain pemain yang handal dan tentunya sehat.

“Menang kalah hal biasa, mengakui kemenangan lawan dan bisa mengakui kekalahan sendiri, itulah Sportivitas,” pungkas Giarno.

Pembukaan Turnamen Bola Voli Piala Kepala Desa Cup 3 Tahun 2023
Artikel ini telah dibaca 81 kali

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Pemdes Pandansari Klarifikasi Pemberitaan Media Terkait Pembangunan Wisata Yang Tidak Sesuai Fakta

6 Juni 2024 - 11:21 WIB

Jalani UKK di DPP PKB, K.H Syaepudin Asy Syadizly Yakin Dapat Rekomendasi

30 Mei 2024 - 23:40 WIB

Kades Karang Jaya Serahkan Sertifikat Program PTSL Kepada Warga Secara Gratis

16 Mei 2024 - 09:06 WIB

Pengurusan Adminduk cukup liwat loket desa semua bisa beres kecuali rekam KTP dan cetak KIA

27 Maret 2024 - 22:18 WIB

Antrian warga yang rekam ikd

BUM DESA BERSAMA LKD KABUATEN LAMPUNG TIMUR, WUJUDKAN LAPORAN KEUANGAN SESUAI STANDAR

24 Februari 2024 - 16:56 WIB

PONDOK PESANTREN HASYIM ASY’ARI JEPARA JADI LOKUS PELATIHAN MUJAHID PEMBANGUNAN DESA

28 Januari 2024 - 12:45 WIB

Trending di DESA