Menu

Mode Gelap
Banjir dan Tanah Longsor Telan 33 Penambang Emas Ilegal Suwawa Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Di Solok Diresmikan DPRD Kalteng Dorong Pengembangan Ekonomi Desa Melalui Sektor Pertanian Kompleks dan Kerajinan Tangan Minyak Atsiri Sumbar Melangkah Maju: Putra Daerah Dirikan PT Alam Anugerah Esensi (Arsens) Tingkatkan Nilai AKIP, Pemkab Banyuasin Konsultasi dengan Kementerian PANRB

RAGAM · 12 Mei 2023 21:21 WIB ·

Mekarsari Network dan PB Sehat Gelar Turnamen Bulutangkis JSS – PB SEHAT BADMINTON TOURNAMENT


 Mekarsari Network dan PB Sehat Gelar Turnamen Bulutangkis JSS – PB SEHAT BADMINTON TOURNAMENT Perbesar

Tangerang (DESA MERDEKA) – Dalam rangka menjalin mitra kerja sama dan mendukung kemajuan pembangunan lingkungan, Mekarsari Network bersama PB Sehat GPS menggelar turnamen bulutangkis JSS – PB SEHAT BADMINTON TOURNAMENT pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di GOR PB Sehat RW 10 Perumahan Grand Permata Sepatan, Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Turnamen ini terselenggara atas kerja sama dan dukungan RW 010 Grand Permata dan Mekarsari Network, salah satu penyedia layanan internet (Wifi) di Desa Pisangan Jaya.

Soleh Mamun, pemilik Mekarsari Network, mengungkapkan bahwa turnamen ini bertujuan untuk membangkitkan kembali gairah olahraga di masyarakat, khususnya generasi muda.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat generasi muda untuk lebih produktif dalam kegiatan positif di bidang olahraga, khususnya bulutangkis,” ujar Soleh Mamun.

Selain itu, menurut Soleh Mamun, olahraga badminton juga dapat membantu menjaga generasi muda terhindar dari pergaulan dan bahaya narkoba.

“Generasi muda adalah ujung tombak pembangunan, khususnya di wilayah Desa Pisangan Jaya. Oleh karena itu, penting bagi mereka untuk terhindar dari hal-hal negatif dan fokus pada kegiatan positif seperti olahraga,” jelas Soleh Mamun.

Ikin Karnadinata, Ketua RW 010 Perumahan Grand Permata Desa Pisangan Jaya, menambahkan bahwa selain untuk menjaga kesehatan tubuh, turnamen badminton ini juga bertujuan untuk mencari bibit pebulutangkis potensial dan berprestasi.

“Para pemenang turnamen ini akan berkesempatan untuk mengikuti turnamen olahraga bulutangkis di tingkat desa, kecamatan, kabupaten, dan bahkan provinsi,” kata Ikin Karnadinata.

Ikin Karnadinata juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Soleh Mamun dan Mekarsari Network dalam penyelenggaraan turnamen ini.

“Semoga dengan dukungan ini, turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat meningkatkan silahturahmi dan menjalin mitra kerja sama yang baik untuk kemajuan pembangunan lingkungan,” pungkas Ikin Karnadinata.

Turnamen JSS – PB SEHAT BADMINTON TOURNAMENT ini diikuti oleh para peserta dari berbagai usia dan kalangan. Pertandingan berlangsung dengan seru dan penuh semangat, dan para peserta menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pecinta badminton untuk menunjukkan bakat mereka dan juga menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit baru pebulutangkis yang potensial.

Follow WhatsApp Channel Desamerdeka.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Maninjau Bangun Masjid Ar-Rahim dan Asrama Putri untuk Generasi Qur’ani

10 Juli 2024 - 13:45 WIB

WIES 2025: Peluang Besar bagi Industri Halal Sumatera Barat Mendunia!

10 Juli 2024 - 13:12 WIB

Perbaikan Jalan Nasional Lembah Anai Dikebut, Ditargetkan Selesai Juli 2024

10 Juli 2024 - 11:39 WIB

Semarak Kemerdekaan di Ranah Minang: 40 Kegiatan Siap Digelar Pemprov Sumbar

9 Juli 2024 - 11:04 WIB

Dorong BUMDesa Ekspor Anggrek, Gus Halim Temui Menteri LHK Siti Nurbaya

8 Juli 2024 - 18:44 WIB

Festival Banjoemas Kota Lama Ditutup dengan Ruwat Sukerta

8 Juli 2024 - 01:35 WIB

Trending di RAGAM