Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

SOSBUD · 18 Apr 2023 10:41 WIB ·

Medco Dan PWI Banyuasin Semarak Berbuka, Bagikan Lima Setifikat P3J


 Medco Dan PWI Banyuasin Semarak Berbuka, Bagikan Lima Setifikat P3J Perbesar

Banyuasin ( DESA MERDEKA )-  Berlokasi di Rumah Makan Sederhana KM 12  Kecamatan Alang alang Lebar Palembang Senin (17/4). PT Medco Energi Internasional Tbk dan PWI Banyuasin adakan berbuka puasa bersama.

Selain ajang silahturahmi, acara ini diisi dengan penyerahan sertifikat kepada lima orang anggota PWI Banyuasin yang telah lulus dari Pusat Program Pendidikan Jurnalistik (P3J) di PWI SUMSEL beberapa waktu lalu .

Penyerahan serifikat di berikan oleh Ketua PWI Banyuasin bersama perwakilan Medco.

Hubungan kerjasama yang baik dengan PWI buakanlah hal yang baru. Seperti SKK Migas dengan PWI SUMSEL yang tidak diragukan lagi. Ternyata  juga terbukti berlanjut Medco dengan PWI Banyuasin.

Disampaikan oleh Erika pimpinan perwakilan dari Medco di Banyuasin ” Terimakasih kepada PWI Banyuasin semoga hubungan harmonis ini selalu terjalin” jelasnya singkat dengan makna yang luas.

Juga disampaikan oleh Dito Humas Medco “Dulu saya pernah menjadi wartawan dan sedikit banyak saya bisa merasakan apa yang kawan kawan rasakan. Maka kami siap berkerjasama dalam setiap kegiatan PWI Banyuasin” ungkapnya.

Dipenutup acara, Asnaini Khamsin Ketua PWI Banyuasin  menyapaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada pihak Medco “Selain sinergi kegitan. Kami berharap nantinya dapat belajar guna mengetahui perbedaan peranan baik dari SKK Migas dengan Medco juga hal lainnya. Dengan harapan, terjadi sesuatu peristiwa nantinya kami dapat mencerna dengan baik sebelum menjadi produk berita” papar Asnaini.

Acara ini dihadiri segenap pengurus PWI Banyuasin , penerima sertifikat P3J juga Evi Farlina perwakilan dariSMSI Banyuasin.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Akibat Perubahan Iklim, Tantangan Petani Dalam Berbudidaya Rumput Laut

15 Mei 2024 - 19:20 WIB

Aktifitas Cabor Karate Vakum Karena Kinerja Buruk Pengprov FORKI Malut, M. Said Hanafi Didesak Mundur dari Jabatan Ketua

29 Maret 2024 - 14:45 WIB

Dusun Biringere Desa Pattaneteang, Menjadi pilot Proyek Kampung Zakat, 33 Orang Mustahiq Mendapatkan Sentuhan Baznas

25 Januari 2024 - 19:58 WIB

Kapolres Banyuasin Pimpin Langsung Binrohtal Personel Polres

11 Januari 2024 - 13:34 WIB

7.000 Warga Purbalingga Lakukan Longmarch Dan Galang Dana Sebagai Wujud Solidaritas Untuk Palestina Untuk Palestina

3 November 2023 - 22:00 WIB

Karang Taruna Naragere Adobala Gelar Aneka Kegiatan Mengisi Bulan Bahasa dan Songsong Hari Sumpah Pemuda 2023

23 Oktober 2023 - 21:31 WIB

Trending di SOSBUD