Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

PEMERINTAHAN · 14 Jun 2023 16:51 WIB ·

Lantik Dirtek dan Dirum PDAM Tirta Lihou, Bupati Simalungun : PDAM Diharapkan Bisa Dinikmati Oleh Seluruh Masyarakat


 Lantik Dirtek dan Dirum PDAM Tirta Lihou, Bupati Simalungun : PDAM Diharapkan Bisa Dinikmati Oleh Seluruh Masyarakat Perbesar

Simalungun(DESA MERDEKA)-Bupati Simalungun diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Esron Sinaga melantik Direktur Umum (Dirum) dan Direktur Teknik (Dirtek) serta dan Anggota Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lihou kabupaten Simalungun Periode 2023 – 2026.

Pelantikan tersebut berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Rabu (14/6/2023). Sebagai saksi dalam pelantikan, Staf Ahli Bupati Perekonomian dan Pembangunan Debora Doharma Pinta Ito Hutasoit dan Asisten Pembangunan dan Perekonomian Rakyat Ramadhani Purba serta Rohaniawan.

Acara pelantikan turut di hadiri oleh Direktur Utama PDAM Tirta Lihou Dodi Ridowin Mandalahi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Simalungun Andri Rahadian, Sekretaris Dewan Marolop Silalahi, dan beberapa pegawai PDAM Tirta Lihou serta undangan lainnya.

Sesuai dengan SK Bupati Simalungun No 100.3.3.2 / 7782 / 1.2.1 / 2023, Direksi PDAM Tirta Lihou yang dilantik adalah, Anthoni Damanik sebagai Dirum dan Ferry Afandy Hamonangan Purba sebagai Dirtek. Sementara itu anggota dewan pengawas yang dilantik adalah Muhammad Abdul dan Agustina Simanjorang.

Bupati Simalungun dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Sekda menyampaikan, sesuai dengan tujuan PDAM Tirta Lihou didirikan untuk mengembangkan perekonomian daerah dan menambah pendapatan asli daerah dengan mengusahakan penyediaan air minum yang cukup dan penyelenggaraan pelayanan air minum kepada masyarakat secara merata, tertib dan teratur.

Bupati Simalungun menaruh harapan dan perhatian yang besar kepada para Direksi yang baru, agar mampu bekerja dengan maksimal, cepat, tanggap dan profesional. Begitu juga dengan dewan pengawas agar benar-benar mengawasi direksi, juga harus memberikan solusi kepada direksi.

Kehadiran PDAM diharapkan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun, sehingga PDAM Tirta Lihou dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat dan berkontribusi kepada Pemkab Simalungun.

Bupati meminta kepada para Direksi dan pengawas yang dilantik untuk menjalankan tugas secara profesional, berintegrasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan publik.

Kami yakin ditangan saudara, PDAM Tirta Lihou akan maju dan berkembang, lakukan konsolidasi organisasi, ciptakan komunikasi dan harmonisasi dengan jajaran direksi dan pegawai, sehingga dapat bersatu dan bergerak bersama dalam memajukan organisasi, kata Bupati dalam sambutan tertulisnya itu.

Simalungun menunggu terobosan dan inovasi dari para direksi yang baru dilantik, dan kepada direksi yang selesai masa jabatannya, kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdiannya selama ini, tutup Bupati.

Artikel ini telah dibaca 81 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Gandeng PSSI, Disdik Resmi Buka GSI Jenjang SMP Tingkat Kab.Bekasi

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Kab.Bekasi Juara Internasional Football Championship U-13

14 Mei 2024 - 13:20 WIB

Jangan Khawatir, Stok Kebutuhan Pokok di Banyumas Aman dan Terjangkau Hingga Lebaran

27 Maret 2024 - 22:04 WIB

Musdes Pembahasan Rancangan RPJMDesa Bonto-Bontoa, Wajah-Wajah Peserta Diliputi Keceriaan

10 Maret 2024 - 10:13 WIB

Walau Libur Nasional Pelayanan Dokumen Kependudukan Kantor Sembilang OPI Mall Tetap Buka

9 Februari 2024 - 21:39 WIB

Perekrutan Calon Perangkat Desa, Dilakukan Di Desa Bonto-Bontoa

22 Januari 2024 - 15:45 WIB

Trending di PEMERINTAHAN