Menu

Mode Gelap
Banjir dan Tanah Longsor Telan 33 Penambang Emas Ilegal Suwawa Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Di Solok Diresmikan DPRD Kalteng Dorong Pengembangan Ekonomi Desa Melalui Sektor Pertanian Kompleks dan Kerajinan Tangan Minyak Atsiri Sumbar Melangkah Maju: Putra Daerah Dirikan PT Alam Anugerah Esensi (Arsens) Tingkatkan Nilai AKIP, Pemkab Banyuasin Konsultasi dengan Kementerian PANRB

POLITIK · 16 Jun 2024 12:24 WIB ·

Kyai Syaepudin Asy Syadzily Bertemu Purnawirawan TNI, Bahas Masa Depan Lebak


 KH. Syaepudin Asy syadzily (berkopiah) bersama para purnawirawan Perbesar

KH. Syaepudin Asy syadzily (berkopiah) bersama para purnawirawan

Lebak (DESA MERDEKA) – Beberapa hari yang lalu, salah satu bakal calon Bupati Lebak, KH Syaepudin Asy Syadzily, atau biasa disapa Kang Aep, melakukan silaturahmi dengan beberapa Purnawirawan TNI di Jakarta. Dalam pertemuan dengan para purnawirawan Jenderal TNI tersebut, Kyai Syaepudin mendapatkan banyak arahan untuk membangun Lebak ke depannya.

Dihubungi terpisah melalui WhatsApp, Kang Aep menyatakan, “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para purnawirawan Jenderal yang sudah menerima saya untuk silaturahmi. Adapun isi pertemuan tersebut selain silaturahmi adalah tentang bagaimana Lebak ke depan menjadi lebih baik.”

Para purnawirawan yang hadir dalam pertemuan tersebut sangat antusias untuk ikut membantu Kabupaten Lebak ke depannya bila KH Syaepudin Asy Syadzily terpilih sebagai pemimpin di wilayah Kabupaten Lebak.

Salah satu purnawirawan yang hadir dalam silaturahmi tersebut adalah Mayjen (Purn) Musa Bangun. Beliau juga merupakan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra.

“Saya memberikan semangat kepada Kyai Syaepudin terkait dengan pencalonan beliau. Sebagai putra daerah yang juga merupakan Pimpinan Pesantren serta pernah menjadi Ketua PCNU Lebak, merupakan sosok yang sangat layak,” kata Mayjen (Purn) Musa Bangun.

Adapun terkait rekomendasi Gerindra akan diberikan kepada siapa, Beliau menyampaikan bahwa hal tersebut masih dalam penggodokan tim DPP Gerindra.

Pertemuan Kyai Syaepudin dengan para purnawirawan TNI ini menunjukkan bahwa beliau mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk membangun Lebak menjadi lebih baik. Beliau diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Lebak dan menjadikan daerah tersebut lebih maju dan sejahtera.

Follow WhatsApp Channel Desamerdeka.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Balon Walkot Padang Muhammad Iqbal Bersilaturahmi dengan PWRI

11 Juli 2024 - 15:55 WIB

DPRD Kalteng Dorong Pengembangan Ekonomi Desa Melalui Sektor Pertanian Kompleks dan Kerajinan Tangan

5 Juli 2024 - 20:10 WIB

Kapolda Jateng Jamin Keamanan untuk Ciptakan Iklim Usaha Kondusif di Kudus

28 Juni 2024 - 19:55 WIB

Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi Deklarasikan Dukungan untuk BN.Holik Qodratullah

27 Juni 2024 - 09:20 WIB

Empat Bakal Calon Bupati Lebak Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan di DPP PKB

30 Mei 2024 - 23:40 WIB

Jalani UKK di DPP PKB, K.H Syaepudin Asy Syadizly Yakin Dapat Rekomendasi

Sejumlah Partai Sudah Didatangi, Sosok Kyai Muda Ini Daftar Bakal Calon Bupati Lebak 2024 – 2029

21 Mei 2024 - 10:36 WIB

Trending di POLITIK