Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

SOSBUD · 10 Agu 2023 20:13 WIB ·

Ketua MPW Sumsel H Fauzi Amro Hadiri Muscab V PP di Auditorium Pemkab Banyuasin


 Ketua MPW Sumsel H Fauzi Amro Hadiri Muscab V PP di Auditorium Pemkab Banyuasin Perbesar

Banyuasin-(DESA MERDEKA): Pelaksanaan Musyawarah Cabang ke V Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Banyuasin sukses digelar, dilaksanakan di Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (10/08/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua MPW Provinsi Sumatera Selatan H Fauzi Amro M.Si beserta Rombongan dan PAC se Kabupaten Banyuasin

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Banyuasin Periode 2019-2023 Aziz Azwar menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus dan PAC yang 4 sudah tahun bekerjasama.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus dan PAC se Kabupaten Banyuasin yang sudah berjuang bersama, sudah banyak rintangan yang kita lewati untuk menjalankan roda organisasi ini. Tetapi itu tidak menjadi halangan untuk kita tetap bekerja dan membesarkan Pemuda Pancasila ini,” kata Aziz ketika dikonfirmasi awak media.

Lebih lanjut Aziz Azwar mengatakan, di periode kedepan MPC Pemuda Pancasila Banyuasin lebih baik lagi merangkul pengurus PAC sampaike Ranting serta bermitra dengan Pemkab Banyuasin.

“Kami MPC PP siap bersinergi bersama Pemkab Banyuasin, sehingga nantinya kita bisa bersama untuk Banyuasin agar lebih baik lagi kedepannya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja agar suksesnya Muscab V PP Banyuasin tahun 2023 ini,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Orginizing Comitee Mashuri SH juga menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan Muscab V PP ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dan mempersiapkan segala sesuatu untuk mensukseskan Muscab ini, dan Alhamdulillah acara kita ini sudah sukses dilaksanakan. Kita akan bekerja sacara profesional susuai dengan aturan organisasi Pemuda Pancasila,” tukasnya.

Sementara hasil Muscab V MPC Banyuasin, Mashuri SH yang akrab disapa Dimas akhirnya terpilih menjadi Ketua Ormas MPC PP Banyuasin Sumsel periode 2023 – 2027 melalui aklamasi.

“Calon ketua hanya satu, semua PAC yang sudah definitif telah sepakat secara aklamasi menunjuk Bung Mashuri untuk memimpin MPC PP Kabupaten Banyuasin periode Tahun 2023-2027,” terang pengiat media dan Ketua PAC Betung Joni Karbot, S.Th.I

Joni Karbot mengungkapkan, kami Pemuda Pancasila tidak ada orang hebat, yang ada hanya Tim yang hebat. Harapan dari Sekretaris pada saat Sidang Tetap Muscab sekaligus ketua PAC Betung. PP di Banyuasin harus lebih bermanfaat untuk masyarakat Banyuasin dan harus lebih humanis. Hal itu karena PP sudah Organisasi Masyarakat, bukan Organisasi Kepemudaan (OKP) lagi.

Ketika diwawancari awak media, Ketua terpilih Mashuri SH menyampaikan setelah terpilih pihaknya akan segera melakukan konsolidasi organisasi dan menyusun kepengurusan sesuai amanat Muscab ini.

“Hal itu penting bagi saya untuk menyatukan satu visi, misi agar kami satu arah. Itu dulu yang saya tanamkan kepada seluruh kader PP Banyuasin,” terangnya.

Dalam pernyataannya Mashuri juga akan melaksanakan agar seluruh masyarakat Banyuasin untuk bisa masuk menjadi anggota PP dan ber KTA langsung agar jumlah kader PP di Banyuasin meningkat.

“Akan segera menyelesaikan Struktur Pengurus MPC Insya Allah itu akan tercapai dan persiapan pelantikan pengurus MPC ini,” pungkas Aktivis Pemuda Banyuasin Mashuri yang sering disapa Dimas

Muscab V PP Banyuasin diikuti PAC Se Kabupaten Banyuasin, Hadir Juga Waka 1 MPW RM H Ari Maulana SH M.Si, Kebid OK MPW M Reza Farisyi SH, Kabid P2C-2 MPW Jamaludin, Wakasek Bid P2C Ledy Risdyanto, Bidang OK Saleh Oktarian Jaya Ningrat dan OK Rahmad Barus, Ketua MPC PP Banyuasin Periode 2019-2023 Bung Aziz SE .

Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Akibat Perubahan Iklim, Tantangan Petani Dalam Berbudidaya Rumput Laut

15 Mei 2024 - 19:20 WIB

Aktifitas Cabor Karate Vakum Karena Kinerja Buruk Pengprov FORKI Malut, M. Said Hanafi Didesak Mundur dari Jabatan Ketua

29 Maret 2024 - 14:45 WIB

Dusun Biringere Desa Pattaneteang, Menjadi pilot Proyek Kampung Zakat, 33 Orang Mustahiq Mendapatkan Sentuhan Baznas

25 Januari 2024 - 19:58 WIB

Kapolres Banyuasin Pimpin Langsung Binrohtal Personel Polres

11 Januari 2024 - 13:34 WIB

7.000 Warga Purbalingga Lakukan Longmarch Dan Galang Dana Sebagai Wujud Solidaritas Untuk Palestina Untuk Palestina

3 November 2023 - 22:00 WIB

Karang Taruna Naragere Adobala Gelar Aneka Kegiatan Mengisi Bulan Bahasa dan Songsong Hari Sumpah Pemuda 2023

23 Oktober 2023 - 21:31 WIB

Trending di SOSBUD