Menu

Mode Gelap
Pertashop: Solusi Entaskan Kemiskinan dan Percepat Kesejahteraan Desa di Kalsel Banjir dan Tanah Longsor Telan 33 Penambang Emas Ilegal Suwawa Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Di Solok Diresmikan DPRD Kalteng Dorong Pengembangan Ekonomi Desa Melalui Sektor Pertanian Kompleks dan Kerajinan Tangan Minyak Atsiri Sumbar Melangkah Maju: Putra Daerah Dirikan PT Alam Anugerah Esensi (Arsens)

SOSBUD · 11 Apr 2023 22:19 WIB ·

Ketua DPW Badar Kembali Sapa Warga PALI Bagikan 100 Karung Beras


 Ketua DPW Badar Kembali Sapa Warga PALI Bagikan 100 Karung Beras Perbesar

PALI ( DESA MERDEKA )- Ketua DPW Badar Sumsel Hari Azwar bersama Habibi M Aridi Ketua DPD Badar Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dan Anggota terus menyapa masyarakat, dalam rangkaian ulang tahun ke satu tahun Ormas Badar, mengadakan acara bakti sosial pembagian 100 sak beras untuk rakyat Bumi Serapat Serasan,  PALI, Selasa 11 April 2023

Ketua Badar Sumsel HA kembali menggelar aksi kepedulian kepada warga di Bumi Sriwijaya, dengan membagikan sebanyak 600 sak karung beras, dibagikan pada masyarakat Kota Palembang, Prabumulih, PALI, Muara Enim, Lahat. dan ini adalah agenda keempat aksi kepedulian sosial yang digelar Ketua DPW Badar Sumsel sejak di dirikan satu tahun yang lalu. Sebelumnya, HA juga menggelar aksi serupa di Palembang dan Muara Enim sebelum ke Kabupaten PALI.

Aksi kepedulian ini dilakukan HA bersama pengurus DPD Badar Kabupaten PALI, sebagai bentuk kepedulian Ormas Badar kepada masyarakat, yang terkena  dampak akibat tengah lesunya perekonomian saat ini.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Sumsel yang dilaksanakan melalui struktur DPD yang ada di Sumsel, harapan kami tentu semoga bantuan ini bisa bermanfaat, bagi masyarakat Kabupaten PALI,” tegas HA, Selasa (11/4/23).

Ia juga mengatakan Kabupaten PALI menjadi yang ketiga setelah Palembang dan Muara Enim dan akan di lanjutkan ke Kota Prabumulih yang mendapat kesempatan menerima bantuan Badar Sumsel. Ia berharap, ke depan semua Kabupaten/kota di Sumsel mendapat penyaluran bantuan serupa.

“Kabupaten PALI adalah wilayah ke tiga di Sumsel yang mendapat kesempatan menerima bantuan yang kita sambangi secara langsung, setelah ini saya akan melanjutkan ke Kota Parbumulih. Tentu saja harapannya nanti kabupaten/kota lain yang ada di Sumsel bisa mendapat bantuan serupa,” ucapnya.

Kegiatan berbagi 100 karung beras ini digelar di Kecamatan Talang Ubi dan akan di sebar di lima Kecamatan yang ada di Kabupaten PALI, HA menjelaskan sejumlah target yang harus digapai menyongsong 1 tahunya usia Ormas Badar apa lagi di 2024 mendatang

Sementara itu Wak kincot warga golf mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW Ormas Badar Sumsel Hari Arzwar yang telah memberikan batuan beras yang kedua kalinya dia terima dari Ormas Badar

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ormas Badar Sumsel dan PALI, yang telah peduli kepada kami, apa lagi saya suda dua kali mendapat batuan dari Ormas Badar pada tahun ini, semoga barokah apa lagi di bulan suci ini, dan badar kedepannya semakin maju dan berkembang.” Ujar Wak Kencaot *

Follow WhatsApp Channel Desamerdeka.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

NU Peduli Korban Banjir Bone Bolango, Santuni Anak-Anak dengan Buku dan Alat Tulis

3 Juli 2024 - 14:09 WIB

Layar Tanjleb FFP 2024 Hangatkan Malam Dusun Pejawaran Banjarnegara dengan Film

3 Juli 2024 - 13:36 WIB

Gubernur Sumbar Apresiasi Kepedulian Emersia Group Bantu Korban Bencana di Tanah Datar

1 Juli 2024 - 16:35 WIB

Peduli Bencana, MKKS N/S SMP Kota Padang Salurkan Bantuan Sekolah untuk Pelajar Terdampak Banjir Lahar Dingin

25 Juni 2024 - 23:01 WIB

Camat Kedungwaringin Silaturahmi dengan Organisasi Kepemudaan, Jaga Kondusifitas Jelang Pilbup

28 Mei 2024 - 14:26 WIB

Akibat Perubahan Iklim, Tantangan Petani Dalam Berbudidaya Rumput Laut

15 Mei 2024 - 19:20 WIB

Trending di SOSBUD