Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

RAGAM · 13 Apr 2023 21:15 WIB ·

Kapolres OKU : Jangan Lihat isinya


 Kapolres OKU : Jangan Lihat isinya Perbesar

Baturaja- Desamerdeka.id  – Jajaran kepolisian Resort Ogan Komering Ulu (Polres OKU) salurkan Bantuan Sosial Kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu, Kamis (13/04/2023).

Bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat di kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU Sumsel tersebut, terdiri dari paket sembako, yang berisi Beras, Mie Instan, Gula, tepung Terigu serta Minyak Goreng.

“Hari ini kita memberikan bantuan dari Polres Oku, jangan dilihat barang dan harganya tapi lihat niat tulus untuk berbagi di Bulan Ramadan,” Ujar Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah mewakili Kapolres OKU Akbp Arif Harsono.

Tambah Waka Polres OKU, Tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat.

“Inilah bentuk kehadiran Polri khususnya Polres OKU di tengah-tengah masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat di bulan puasa,” Imbuh Waka Polres.

Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah tersebut, juga dihadiri sejumlah perwira polres OKU, diantaranya Kasat Binmas Polres Oku AKP Indra Wilis, serta Kapolsek Baturaja Barat Iptu Yusrizal, S.E.

Sementara Sorayah (62), salah seorang penerima bantuan mengatakan bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi keluarga dan dirinya.

“Terima kasih atas bantuan dari Bapak-Ibu Polisi, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.

Waka Polres OKU saat membesuk Pandi disela penyaluran Bantuan sosial Sembako dari Polres OKU

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Disela Pembagian Bansos, Waka Polres OKU Kunjungi Bocah Yang Beberapa Waktu Yang Lalu Di Senggol Kereta Api Saat Bermain Layang Layang.

Saat penyerahan bantuan sosial, Waka Polres Oku terlihat membesuk dan menanyakan kondisi Pandu (11) yang dalam kondisi kepala masih berbalut perban, akibat luka 20 Jahitan paska tersenggol tersenggol kereta api, pekan lalu.

kesempatan itu pun dijadikan sarana Waka Polres OKU, untuk memberikan semangat dan perhatian serta meminta Pandu (11) untuk tidak lagi bermain di area Rel Kereta Api.

Sebelumnya pada Jum’at ( 07/04/2023) sekira pukul. 14.15 Wib, korban Pandu (11) sedang bermain layang – layang di sekitar rel kereta api Kel. Saung Naga Kec. Baturaja Barat Kab. Oku.

Saat asyik bermain layang-layang, tanpa di sadari oleh korban bahwa adanya Kereta Api jenis Kuala stabas yang akan melintasi rel tersebut, setelah tersenggol korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Soetowo Baturaja dengan kondisi korban dalam keadaan sadar dan mengalami luka robek di kepala belakang dengan 20 jahitan. (Das)

Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Dipulangkan, Tim Karate Malut Urung Berlaga di Kejurnas Karate Antar PPLP PPLPD dan SKO 2024 di Manado

14 Mei 2024 - 18:50 WIB

Pedagang Pasar Gamalama Kecewa Kebijakan Pemkot Ternate Beri ijin Pedagang Musiman Pasang Tenda-Tenda di Area Terminal

30 Maret 2024 - 21:32 WIB

KONGRES DESA BERSATU MENUJU INDONESIA MAJU

27 Maret 2024 - 23:24 WIB

Gus Halim: Prosedur Pengelolaan Dana Desa Perlu Aturan Lebih Baku

27 Maret 2024 - 15:22 WIB

Simetromas Mudahkan Layanan Tera Ulang, Alat UTTP di Kabupaten Banyumas

26 Maret 2024 - 21:59 WIB

Kongres Desa Bersatu

23 Maret 2024 - 07:33 WIB

Anggota kongres Indonesia bersatu seluruh Indonesia
Trending di RAGAM