Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

SOSBUD · 11 Jan 2024 13:34 WIB ·

Kapolres Banyuasin Pimpin Langsung Binrohtal Personel Polres


 Kapolres Banyuasin Pimpin Langsung Binrohtal Personel Polres Perbesar

BANYUASIN, ( DESA MERDEKA ):  Polres Banyuasin rutinkan pelaksanaan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Anggota (Binrohtal) berlangsung di Masjid Nurul Iman Polres Banyuasin, Kamis (11/01/2024).

Binrohtal ini Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK dan diikuti langsung oleh Wakapolres Banyuasin Kompol Adriansyah SE SIK dan PJU Polres Banyuasin dan Bintara serta ASN.

saat dikonfirmasi ditempat terpisah , Kapolres Banyuasin menyampaikan bahwa “Kegiatan yang dilakukan harus berisi dengan hal-hal positif serta dapat mendatangkan hikmah, bukan hanya mengayomi namun harapannya juga dapat menciptakan kenyamanan rohani bagi seluruh anggota Polri”, terang AKBP Ferly.

“Marilah dalam tahun 2024 ini perbanyak istighfar, perbanyak shalawat atas Nabi Muhammad Saw dan semoga lebih baik dari tahun yang lalu,” imbuhnya.

“Kegiatan Binrohtal bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa seluruh personel Polres Banyuasin, selain itu diharapkan karakter anggota lebih humanis dalam pelaksanaan tugas, sehingga citra Polri khususnya Polres Banyuasin bisa lebih baik di mata masyarakat,” Ujar Kapolres

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag SDM Polres Banyuasin dalam memberikan pelatihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental tersebut ditutup dengan doa bersama untuk kesehatan serta keselamatan seluruh umat

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Akibat Perubahan Iklim, Tantangan Petani Dalam Berbudidaya Rumput Laut

15 Mei 2024 - 19:20 WIB

Aktifitas Cabor Karate Vakum Karena Kinerja Buruk Pengprov FORKI Malut, M. Said Hanafi Didesak Mundur dari Jabatan Ketua

29 Maret 2024 - 14:45 WIB

Dusun Biringere Desa Pattaneteang, Menjadi pilot Proyek Kampung Zakat, 33 Orang Mustahiq Mendapatkan Sentuhan Baznas

25 Januari 2024 - 19:58 WIB

7.000 Warga Purbalingga Lakukan Longmarch Dan Galang Dana Sebagai Wujud Solidaritas Untuk Palestina Untuk Palestina

3 November 2023 - 22:00 WIB

Karang Taruna Naragere Adobala Gelar Aneka Kegiatan Mengisi Bulan Bahasa dan Songsong Hari Sumpah Pemuda 2023

23 Oktober 2023 - 21:31 WIB

Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan

17 Oktober 2023 - 13:24 WIB

Trending di SOSBUD