Menu

Mode Gelap
Banjir dan Tanah Longsor Telan 33 Penambang Emas Ilegal Suwawa Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Di Solok Diresmikan DPRD Kalteng Dorong Pengembangan Ekonomi Desa Melalui Sektor Pertanian Kompleks dan Kerajinan Tangan Minyak Atsiri Sumbar Melangkah Maju: Putra Daerah Dirikan PT Alam Anugerah Esensi (Arsens) Tingkatkan Nilai AKIP, Pemkab Banyuasin Konsultasi dengan Kementerian PANRB

KUMHANKAM · 28 Jun 2024 20:04 WIB ·

Kapolda Jateng Berdialog dengan Karyawan Kudus: Kunci Sukses Pemimpin adalah Kerja Keras dan Solusi


 Kapolda Jateng Berdialog dengan Karyawan Kudus: Kunci Sukses Pemimpin adalah Kerja Keras dan Solusi Perbesar

Kudus (DESA MERDEKA) – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, mengadakan dialog menarik dengan karyawan PT. Sinar Indah Kertas (SIK) Kudus dalam kunjungan kerjanya pada Jumat (28/6/2024). Dialog ini menjadi momen inspiratif bagi para karyawan yang ingin meneladani kepemimpinan Kapolda.

Dalam dialog tersebut, Ahmad Kusiyanto, salah satu karyawan, memberanikan diri bertanya kepada Kapolda tentang kunci sukses dalam memimpin. Kapolda pun menjawab dengan lugas dan penuh makna.

“Kunci suksesnya ada dua. Pertama, bekerja, bekerja, dan bekerja. Kedua, siapapun Anda bila jadi seorang pemimpin maka harus bisa memberikan solusi pada setiap permasalahan yang terjadi,” ungkap Irjen Pol. Ahmad Luthfi.

Pesan Kapolda ini disambut antusias oleh para karyawan yang hadir. Mereka terinspirasi dengan kesederhanaan dan ketegasan Kapolda dalam memimpin. Diharapkan, apa yang telah disampaikan kapolda, dapat memotivasi para karyawan untuk bekerja lebih giat dan berkontribusi positif bagi perusahaan dan bangsa. Selain itu, momen dialog dengan Kapolda juga menjadi pengingat bagi para pemimpin untuk selalu mengedepankan kerja keras dan solusi dalam menjalankan tugasnya. Dengan kepemimpinan yang inspiratif dan kerja keras dari semua pihak, diharapkan Kudus dan Jawa Tengah dapat terus berkembang dan menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

Kunjungan Kapolda Jateng ke sejumlah pabrik di wilayah Kudus tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan iklim usaha yang inklusif dan berkelanjutan.

Beberapa perusahaan yang dikunjungi oleh Kapolda dan rombongan antara lain PT. Nojorono, Sigaret Rokok Tangan (SKT) Djarum, PT. Sinar Indah Kertas Kudus, dan PT. Pura Barutama. Di PT. Sinar Indah Kertas (SIK) Kudus, Kapolda disambut hangat oleh Pj. Bupati Kudus, M. Hasan Chabibie, jajaran direksi PT. SIK Kudus, serta 2.000 karyawan.

Follow WhatsApp Channel Desamerdeka.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Hati-Hati Penipuan Berkedok Dana Hibah Gubernur Sumbar!

27 Juni 2024 - 16:48 WIB

Warga Desa Sitiarjo Laporkan Dugaan Korupsi Tanah Kas Desa ke Polres Malang

5 Januari 2024 - 20:07 WIB

Menggugat Visi Capres tentang Masa Depan Pemberantasan Korupsi di tengah KPK Limbung (Suara Perempuan dari Kampus)

5 Januari 2024 - 08:23 WIB

Puslatpur Mengikuti Dialog Interaktif Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Melalui Vicon

1 November 2023 - 20:25 WIB

Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa

13 Oktober 2023 - 18:06 WIB

Cianjur Dapatkan 3 Penghargaan Desa Sadar Hukum

10 September 2023 - 20:36 WIB

Trending di KUMHANKAM