Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

RAGAM · 15 Sep 2023 09:07 WIB ·

Kadis Nakermobduk Aceh terima Audiensi Pengurus Forlat Vokasi DPD Aceh


 Kadis Nakermobduk Aceh terima Audiensi Pengurus Forlat Vokasi DPD Aceh Perbesar

Banda Aceh, Desa Merdeka – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh, Akmil Husen, SE., M.Si., yang di dampingi Qifty Reza Kesuma, ST., Kepala Bidang Pelatihan Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja (PKPTK) menerima kunjungan Audiensi Pengurus Forlat Vokasi DPD Aceh di ruang kerjanya. Banda Aceh ( 14/9/2023)

Rombongan Pengurus Forlat Vokasi DPD Aceh yang terdiri dari Ketua Harian, Mussanurvan, Wakil Ketua Hasbuna, ST., M.Si., Sekretaris Evy Marina, Bendahara, Cut Lia. dan Kabid. Publikasi dan Sistem Informasi, Bobby Denil Lesmana.

Disnakermobduk Aceh sangat mendukung apa yang sudah diprogramkan oleh Forlat Vokasi Aceh dan berharap akan menjadi mitra yang nantinya secara bersama-sama melaksanakan kegiatan peningkatan kompetensi bagi masyarakat terutama pencari kerja, harapnya.

Kemandirian menunjukan profesionalisme organisasi, dengan membaca peluang kerjasama dengan pihak-pihak pengguna tenaga kerja, maka akan mempercepat perluasan kesempatan kerja. Tegasnya.

Semoga Forlat Vokasi Aceh dapat banyak berkontribusi dalam memberi masukan dan kritikan dalam penyusunan, perencanaan kebijakan Ketenagakerjaan di Aceh. Pungkasnya.

Ditempat dan waktu terpisah Ketua Umum Forum Lembaga Latihan Vokasi Seluruh Indonesia DPD Aceh, Rahmadi, S.Sos., M.Si., yang berhalangan hadir kepada reporter KhabarNakerTrans via WA, mengucapkan terimakasih kepada Kadis. Nakermobduk Aceh dan Kebid. PKPTK yg sudah menerima tim pengurus dalam rangka audiensi Forlat Vokasi Aceh, dengan harapan semoga Disnakermobduk Aceh bisa menjadikan Forlat Vokasi Aceh sebagai organisasi mitra utama dalam membantu Disnakermobduk Aceh dalam rangka menyukseskan program Pemerintah Aceh khususnya bidang pelatihan dan penempatan tenaga kerja, harap Rahmadi.

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Upaya Memperluas Cakrawa Artistik JLF 2024 Gelar Lengger Banyumasan

15 Juni 2024 - 10:01 WIB

Kapolres Metro Bekasi Gelar Olahraga Bersama Dan Berikan Doorprize Sambut HUT Bhayangkara ke -78

14 Juni 2024 - 17:55 WIB

INTERVENSI SERENTAK PENCEGAHAN STUNTING DI CIKULUR

12 Juni 2024 - 12:03 WIB

Terbukti Langgar AD/ART dan Kode Etik, FORKI Malut Beroleh SP-Satu Dari KONI Malut

10 Juni 2024 - 21:00 WIB

Ajak jaga Keamanan Lingkungan, Polres Metro Bekas Laksanakan Kunjungan Ke Wilayah Hukum Polres Metro Bekasii

9 Juni 2024 - 11:34 WIB

Dukung Kiayi Aep, Milenial di Lebak Inginkan Lebak Melesat Berkemajuan

4 Juni 2024 - 19:01 WIB

Trending di RAGAM