Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

DESA · 16 Mei 2024 09:06 WIB ·

Kades Karang Jaya Serahkan Sertifikat Program PTSL Kepada Warga Secara Gratis


 Kades Karang Jaya Serahkan  Sertifikat Program PTSL Kepada Warga Secara Gratis Perbesar

 

Desamerdeka-BEKASI: Dihadiri Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi, Kades Karangjaya berikan sertifikat bantuan program tanah sistematis lengkap (PTSL) kepada 75 warganya di aula kantor desa Karangjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Kamis (15/05/2024).

Pembagian Sertifikat atau surat tanda kepemilikan tanah tersebut merupakan hasil dari pengajuan desa melalui Program PTSL yang di selenggarakan pemerintah secara serentak pada tahun 2018 sampai 2025 sesuai target atau kuota yang di perlukan setiap desa untuk semua warga dan menjadi salah satu Program Nasional

Dalam acara tersebut kepala desa karang jaya Saan Sahroni, mewakili warga selesai serah terima sertifikat di Aula kantor desa karang jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan (BPN) kabupaten Bekasi.

” Saya, mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat khususnya BPN Kab. Bekasi atas berjalannya program tanah sistematis lengkap (PTSL) di desa Karang Jaya ini semoga dengan adanya program ini, masyarakat desa Karang jaya mendapat jaminan kepastian hukum akan kepemilikan tanahnya” pungkasnya.

Bukan cuma ucapan terima kasih, salah seorang perangkat desa karang jaya “Junaedi” biasa di panggil bang Enjun menambahkan penjelasan kepada Media Desamerdeka, Panitia Program PTSL di desa Karang Jaya tidak keluar dari aturan SK 3 Menteri dan tidak meminta biaya berlebihan.

” Semua sudah kita jalankan sesuai aturan dan Insya allah tidak ada kendala untuk kedepannya, karena program PTSL yang telah di jalankan sesuai dengan aturan pemerintah ” tutupnya.(SUGIANTO)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Pengurusan Adminduk cukup liwat loket desa semua bisa beres kecuali rekam KTP dan cetak KIA

27 Maret 2024 - 22:18 WIB

Antrian warga yang rekam ikd

BUM DESA BERSAMA LKD KABUATEN LAMPUNG TIMUR, WUJUDKAN LAPORAN KEUANGAN SESUAI STANDAR

24 Februari 2024 - 16:56 WIB

PONDOK PESANTREN HASYIM ASY’ARI JEPARA JADI LOKUS PELATIHAN MUJAHID PEMBANGUNAN DESA

28 Januari 2024 - 12:45 WIB

Kendalikan Inflasi, Pj Bupati Banyuasin Panen Cabe dan Tanam Bawang di Desa Tirto Sari

18 Januari 2024 - 07:31 WIB

Seminar Program KKNT Desa Wisata Unhas, Dispar Berharap Bersinergi Dengan Baik

4 Januari 2024 - 22:53 WIB

Pentingnya Sosialisasi, Imbauan dan Edukasi Tentang Bahaya Akibat Karhutla

26 Desember 2023 - 22:06 WIB

Trending di DESA