Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

PEMERINTAHAN · 14 Mei 2024 13:20 WIB ·

Kab.Bekasi Juara Internasional Football Championship U-13


 Kab.Bekasi Juara Internasional Football Championship U-13 Perbesar

 

Desamerdeka-BEKASI:ASKAB PSSI Kabupaten Bekasi berikan surprise (Kejutan) kepada masyarakat Kabupaten Bekasi setelah berhasil membawa pulang piala Internasional Football Championship U-13. Kejutan tersebut dengan menyerahkan piala langsung kepada Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan, Senin (13/5/2024) di hotel Premibiz, Cikarang Selatan.

“Hari ini kita memberikan surprise untuk Kabupaten Bekasi, Alhamdulillah anak-anak kita di usia 13 tahun yang mengikuti Internasional Football Championship berhasil merebut juara 1 dan juga mendapatkan pemain terbaik, yaitu striker dan gelandang terbaik,” kata Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bekasi H. Hamun Sutisna.

H. Amung sapaan akrab Hamun Sutisna menambahkan, bahwa keikutsertaan Kabupaten Bekasi di Internasional Football Championship U-13 melalui seleksi panjang, dimana sebelumnya berhasil juara 3 pada piala Kemenpora.

“Sebelum ikut kejuaraan Internasional Football Championship U-13, kita terlebih dahulu mengikuti piala Kemenpora yang diikuti oleh peserta Se-Indonesia, dan alhamdulillah waktu itu kita berhasil membawa pulang juara 3 piala Kemenpora,” kata dia.

“Selanjutnya mengikuti Internasional Football Championship U-13 dan alhamdulillah juara pertama ini kita persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” sambungnya.

Setelah Internasional Football Championship U-13, H. Amung mengatakan pada bulan Juli 2024 nanti akan melakukan seleksi untuk Kejurda Jabar.

“Nanti di bulan Juli mereka akan kita pilih untuk Kejurda Jabar, Kejurda ini untuk mewakili kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat,” kata dia.

H. Amung mengaku bahwa prestasi ini merupakan bagian besar dari pembinaan yang telah dilakukan PSSI Kabupaten Bekasi. “Ini bentuk pembinaan kita karena kompetisinya di Kabupaten Bekasi dari usia 9 sampai 17 ini adalah asli produk dari kompetisi yang kita jalankan,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Gandeng PSSI, Disdik Resmi Buka GSI Jenjang SMP Tingkat Kab.Bekasi

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Jangan Khawatir, Stok Kebutuhan Pokok di Banyumas Aman dan Terjangkau Hingga Lebaran

27 Maret 2024 - 22:04 WIB

Musdes Pembahasan Rancangan RPJMDesa Bonto-Bontoa, Wajah-Wajah Peserta Diliputi Keceriaan

10 Maret 2024 - 10:13 WIB

Walau Libur Nasional Pelayanan Dokumen Kependudukan Kantor Sembilang OPI Mall Tetap Buka

9 Februari 2024 - 21:39 WIB

Perekrutan Calon Perangkat Desa, Dilakukan Di Desa Bonto-Bontoa

22 Januari 2024 - 15:45 WIB

Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP

19 Januari 2024 - 21:54 WIB

Trending di PEMERINTAHAN