Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

PEMERINTAHAN · 28 Mei 2024 14:26 WIB ·

Jalin Sinergitas,Forkopimcam Kedungwaringin dengan Ormas Pemuda Pancasila Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada


 Jalin Sinergitas,Forkopimcam Kedungwaringin dengan Ormas Pemuda Pancasila Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada Perbesar

 

Desamerdeka-BEKASI:Camat Kedungwaringin Maman Badruzaman menerima kunjungan dari berbagai organisasi kepemudaan diantaranya Ormas Pemuda Pancasila,
KNPI, Karang Taruna, dan perwakilan Suporter viking.

Usai pertemuan dalam rangka silaturahmi itu, Maman Badruzaman saat diwawancara awak media menyampaikan bahwa pertemuan dengan organisasi kepemudaan diantaranya bersilaturahmi serta menjaga kondusifitas jelang Pilbup.

“Ini Silaturahmi antara Forkopimcam dengan rekan-rekan, karena dengan silaturahmi kan kita lebih guyub untuk menata Kedungwaringin dari yang sudah bagus menjadi lebih bagus lagi. Apalagi didepan akan ada hajatan Pilbup, tentu kita harus guyub bersama,” kata Camat Kedungwaringin, Maman Badruzaman, Selasa (28/5/24).

Hal senada juga disampaikan Dirman Bram ketua PAC Pemuda Pancasila Kedungwaringin, menurutnya kedatangannya ke kantor Kecamatan Kedungwaringin dalam bentuk silaturahmi dan membangun sinergitas dengan Forkopimcam.

“Kedatangan kami kesini yang pertama yaitu silaturahmi, karena baru kali ini bisa bertemu dengan Pak Camat, yang kedua membangun Kedungwaringin agar lebih maju lagi dan menjaga kondusifitas dengan bersinergi,” kata Dirman Ketua PAC Pemuda Pancasila Kedungwaringin.

Silaturahmi tersebut turut dihadiri langsung oleh Forkopimcam Kedungwaringin, diantaranya Camat Kedungwaringin, Kasi Trantib, Babinsa TNI AD Kedungwaringin/13, Anggota Intel Polsek Kedungwaringin, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna kecamatan Kedungwaringin, Humas MPC PP, Ketua PAC PP Kedungwaringin bersama anggota. ( Sugianto )

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Dapat Pembangunan Rehab Pihak SMPN 1 Pebayuran Ucapakan Terimakasih

14 Juni 2024 - 10:40 WIB

Dapat Bangunan Pemagaran Kepsek SDN Bantarsari01 Ucapakan Terimakasih

14 Juni 2024 - 08:17 WIB

Gandeng PSSI, Disdik Resmi Buka GSI Jenjang SMP Tingkat Kab.Bekasi

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Kab.Bekasi Juara Internasional Football Championship U-13

14 Mei 2024 - 13:20 WIB

Jangan Khawatir, Stok Kebutuhan Pokok di Banyumas Aman dan Terjangkau Hingga Lebaran

27 Maret 2024 - 22:04 WIB

Musdes Pembahasan Rancangan RPJMDesa Bonto-Bontoa, Wajah-Wajah Peserta Diliputi Keceriaan

10 Maret 2024 - 10:13 WIB

Trending di PEMERINTAHAN