Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

RAGAM · 18 Jul 2023 11:27 WIB ·

Ipda Junaedi Kanit Lantas Polsek Sepatan Giat Atur Lantas Pagi Hari


 Ipda Junaedi Kanit Lantas Polsek Sepatan Giat Atur Lantas Pagi Hari Perbesar

Tangerang, ( DESAMERDEKA ) – Kanit Lantas Polsek Sepatan bersama Dishub Kabupaten Tangerang giat Protap Gatur Lalin di pagi hari guna melayani dan memberikan kelancaran bagi warga masyarakat yang melintas di Jalan Raya Mauk KM 12 Kampung Oja. Selasa (18/07/2023).

Giat Protap Gatur Lalin merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Sepatan bersama dengan pihak terkait, seperti Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan instansi terkait lainnya, guna menjaga sinergi dan kerjasama dalam pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Sepatan.

Dalam giat Protap Gatur Lalin Kanit Lantas Polsek Sepatan. Ipda Junaedi dengan anggota Dishub Kabupaten Tangerang. melakukan pengaturan dan penjagaan di persimpangan, traffic light, sekolahan, dan pasar agar tidak terjadi kemacetan dan Laka lantas sehingga tercipta kamtibmas lantas di wilayah hukum Polsek Sepatan.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Sepatan Ipda Junaedi saat di konfirmasi awak media Mengatakan bahwa kegiatan pengaturan di pagi hari sudah menjadi kewajiban anggota lantas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.” terang Ipda Junaedi.

Lanjut, Kanit Lantas Polsek Sepatan.Ipda Junaedi. Menambahkan Giat Protab Gantur lalin ini merupakan komitmen dalam upaya untuk mengurangi kemacetan di titik-titik rawan tersebut.” ucap Ipda Junaedi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta keamanan dan keselamatan pengguna jalan dalam pelaksanaannya, dan memastikan agar kendaraan – kendaraan bergerak tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.

Dalam hal ini, Kanit Lantas Polsek Sepatan bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang. telah melakukan tugasnya dengan baik dalam mengatur lalu lintas.

” Semoga kegiatan ini dapat membantu mengurangi kemacetan dan menciptakan kondisi yang lebih aman bagi pengguna jalan.”pungkas Ipda.Junaedi Kanit Lantas Polsek Sepatan.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Upaya Memperluas Cakrawa Artistik JLF 2024 Gelar Lengger Banyumasan

15 Juni 2024 - 10:01 WIB

Kapolres Metro Bekasi Gelar Olahraga Bersama Dan Berikan Doorprize Sambut HUT Bhayangkara ke -78

14 Juni 2024 - 17:55 WIB

INTERVENSI SERENTAK PENCEGAHAN STUNTING DI CIKULUR

12 Juni 2024 - 12:03 WIB

Terbukti Langgar AD/ART dan Kode Etik, FORKI Malut Beroleh SP-Satu Dari KONI Malut

10 Juni 2024 - 21:00 WIB

Ajak jaga Keamanan Lingkungan, Polres Metro Bekas Laksanakan Kunjungan Ke Wilayah Hukum Polres Metro Bekasii

9 Juni 2024 - 11:34 WIB

Dukung Kiayi Aep, Milenial di Lebak Inginkan Lebak Melesat Berkemajuan

4 Juni 2024 - 19:01 WIB

Trending di RAGAM