Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

PEMERINTAHAN · 27 Jul 2023 09:16 WIB ·

Gala Dinner BK PON dan Kejurnas Bridge Tahun 2023


 Gala Dinner BK PON dan Kejurnas Bridge Tahun 2023 Perbesar

Palembang ( DESA MERDEKA ) – Gala Dinner Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge Tahun 2023 yang digelar Griya Agung jalan Demang labar Daun Paĺembang berlangsung semarak. Rabu, (26/07/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan KONI Pusat, PB GABSI, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili Sekda Provinsi Sumsel , Kepala OPD Provinsi kabupaten kota serta seluruh altit kontingen se-Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana, M. Hanis menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang telah memfasilitasi malam ramah tamah seluruh atlit dan official yang berasal dari seluruh indonesia serta event Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge Tahun 2023 dan ucapan terimakasih juga kepada pihak sponsor yang membantu terselanggaranya event ini.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan, dalam hal ini diwakili sekda Provinsi sumsel Ir. SA. Supriono, M,Si mengatakan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Bumi Sriwijaya bagi seluruh Atlit dan Pelatih serta Official yang berasal dari kontingen se Indonesia dan selamat bertanding dan selalu junjung sportivitas.

Supriono melanjutkan, Saat ini Provinsi Sumatera Selatan sudah memiliki sarana dan prasarana bertaraf nasional dan internasional.selain memiliki sarana dan prasarana olahraga yang bertaraf nasional dan internasional juga memiliki sport wisata yang banyak dan unik.

“Jika memang ingin berwisata kuliner di Sumsel pilihan makanannya sangat banyak bukan hanya Pempek yang sudah dikenal sport wisata yang dapat dikunjungi dengan mudah yaitu Jakabarng Sport City ( JSC). wisata Pulau Kemarau, serta Benteng Kuto Besak dengan pemandangan Jembatan Ampera yang menjadi ikon Kota Palembang,”ungkapnya

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Gandeng PSSI, Disdik Resmi Buka GSI Jenjang SMP Tingkat Kab.Bekasi

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Kab.Bekasi Juara Internasional Football Championship U-13

14 Mei 2024 - 13:20 WIB

Jangan Khawatir, Stok Kebutuhan Pokok di Banyumas Aman dan Terjangkau Hingga Lebaran

27 Maret 2024 - 22:04 WIB

Musdes Pembahasan Rancangan RPJMDesa Bonto-Bontoa, Wajah-Wajah Peserta Diliputi Keceriaan

10 Maret 2024 - 10:13 WIB

Walau Libur Nasional Pelayanan Dokumen Kependudukan Kantor Sembilang OPI Mall Tetap Buka

9 Februari 2024 - 21:39 WIB

Perekrutan Calon Perangkat Desa, Dilakukan Di Desa Bonto-Bontoa

22 Januari 2024 - 15:45 WIB

Trending di PEMERINTAHAN