Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

RAGAM · 4 Jun 2024 19:01 WIB ·

Dukung Kiayi Aep, Milenial di Lebak Inginkan Lebak Melesat Berkemajuan


 Dukung Kiayi Aep, Milenial di Lebak Inginkan Lebak Melesat Berkemajuan Perbesar

 

Dukung Kiayi Aep, Milenial di Lebak Inginkan Lebak Melesat Berkemajuan

DesaMerdeka.id – Lebak. Kaum milenial di Kabupaten Lebak menunjukkan komitmen kuatnya dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Lebak yang lebih maju dan tangguh dengan memilih mendukung KH Aep Saepudin As Syadzily sebagai Bupati Lebak 2024. Generasi Milenial itu tergabung dalam Gerakan Milenial Lebak (GML) Kabupaten Lebak.

Koordinator GML Kabupaten Lebak, Nasyudin Rumi menyatakan komitmen kaum milenial ini tidak hanya sekadar retorika. Mereka berencana untuk memenangkan Abi Aep dengan melalui gerakan-gerakan intelektual, sosial, hingga ekonomi.
GML meyakini bahwa Abi Aep memiliki daya tarik yang merentang ke berbagai lapisan masyarakat, serta slogan ‘LEBAK BEDAS’ yang diusungnya akan membawa masa depan Lebak lebih sejahtera, maju dan tangguh.
Kami, anak muda, mahasiswa, generasi milenial di Kabupaten Lebak, baru saja selesai mendeklarasikan dukungan kami untuk mendukung KH Aep Saepudin As Syadzily 2024,” ujar Nasyudin

Abi Aep, seperti yang dikenal di kalangan milenial, merupakan figur yang santun, cerdas, dan bijaksana. Nasyudin menuturkan Abi Aep merupakan sosok yang memahami kebutuhan kaum milenial.

“Abi Aep sendiri di mata kaum milenial hari ini termasuk orang yang santai dan juga yang paling memahami apa yang diinginkan oleh anak muda,” tegas Nasyudin.
Lanjut Lagi Nasyudin Rumi Menjelaskan, bahwa Abi Aep telah menjadi sosok yang dinantikan kepemimpinannya di Lebak.
Gerakan Milenial Lebak (GML) Kabupaten Lebak
Pengalaman dan kiprah Abi Aep sebagai Ketua PCNU Kabupaten Lebak, yang telah sukses dalam membawa kemajuan organisasi NU di kabupaten Lebak , membuat Abi Aep dinilai layak sebagai pemimpin Lebak.

“Sosok Abi Aep itu sangat relevan dengan kaum milenial. Beliau mampu mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama kaum milenial. Semoga Abi Aep terpilih sebagai Bupati Lebak 2024,” kata Nasyudin.
Dukungan dari kaum milenial dan mahasiswa ini diharapkan akan memberikan dorongan kuat bagi KH Aep Saepudin As Syadzily dalam perjalanan menuju Bupati Lebak periode 2024-2029.
Nasyudin menekankan bahwa GML juga berkomitmen dalam memberikan edukasi, mendorong partisipasi aktif pemuda dalam politik, serta memberikan pemahaman pentingnya peran pemuda dalam memelihara persatuan dan kesatuan bangsa di tengah dinamika politik.

Dengan semangat yang tinggi, GML berupaya mewujudkan pemilihan kepala daerah yang damai dan aman.
“Kita memberikan edukasi dan mengingatkan agar anak muda tidak terpancing oleh isu-isu politik. Lebih baik kita bersama-sama mendukung agar PILKADA dapat berjalan aman dan damai,” tutup Aktivis Lebak Tersebut.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Upaya Memperluas Cakrawa Artistik JLF 2024 Gelar Lengger Banyumasan

15 Juni 2024 - 10:01 WIB

Kapolres Metro Bekasi Gelar Olahraga Bersama Dan Berikan Doorprize Sambut HUT Bhayangkara ke -78

14 Juni 2024 - 17:55 WIB

INTERVENSI SERENTAK PENCEGAHAN STUNTING DI CIKULUR

12 Juni 2024 - 12:03 WIB

Terbukti Langgar AD/ART dan Kode Etik, FORKI Malut Beroleh SP-Satu Dari KONI Malut

10 Juni 2024 - 21:00 WIB

Ajak jaga Keamanan Lingkungan, Polres Metro Bekas Laksanakan Kunjungan Ke Wilayah Hukum Polres Metro Bekasii

9 Juni 2024 - 11:34 WIB

Ketum dan Sekum Jalan Sendiri, Pengprov Perguruan dan Pengprov FORKI Malut Gelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov)

27 Mei 2024 - 07:18 WIB

Trending di RAGAM