Menu

Mode Gelap
Banjir dan Tanah Longsor Telan 33 Penambang Emas Ilegal Suwawa Layanan Jantung Intervensi RSUD M. Natsir Di Solok Diresmikan DPRD Kalteng Dorong Pengembangan Ekonomi Desa Melalui Sektor Pertanian Kompleks dan Kerajinan Tangan Minyak Atsiri Sumbar Melangkah Maju: Putra Daerah Dirikan PT Alam Anugerah Esensi (Arsens) Tingkatkan Nilai AKIP, Pemkab Banyuasin Konsultasi dengan Kementerian PANRB

SOSBUD · 28 Mei 2024 14:26 WIB ·

Camat Kedungwaringin Silaturahmi dengan Organisasi Kepemudaan, Jaga Kondusifitas Jelang Pilbup


 Camat Kedungwaringin Silaturahmi dengan Organisasi Kepemudaan, Jaga Kondusifitas Jelang Pilbup Perbesar

Bekasi (DESA MERDEKA) – Camat Kedungwaringin, Maman Badruzaman, menerima kunjungan dari berbagai organisasi kepemudaan, di antaranya Ormas Pemuda Pancasila, KNPI, Karang Taruna, dan perwakilan Suporter Viking, pada Selasa (28/5/24).

Usai pertemuan silaturahmi tersebut, Maman Badruzaman menyampaikan bahwa pertemuan dengan organisasi kepemudaan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024.

“Ini Silaturahmi antara Forkopimcam dengan rekan-rekan, karena dengan silaturahmi kan kita lebih guyub untuk menata Kedungwaringin dari yang sudah bagus menjadi lebih bagus lagi. Apalagi didepan akan ada hajatan Pilbup, tentu kita harus guyub bersama,” kata Camat Kedungwaringin, Maman Badruzaman.

Hal senada juga disampaikan oleh Dirman Bram, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kedungwaringin. Dirman menjelaskan bahwa kedatangannya ke kantor Kecamatan Kedungwaringin dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas dengan Forkopimcam.

“Kedatangan kami kesini yang pertama yaitu silaturahmi, karena baru kali ini bisa bertemu dengan Pak Camat, yang kedua membangun Kedungwaringin agar lebih maju lagi dan menjaga kondusifitas dengan bersinergi,” kata Dirman.

Silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Forkopimcam Kedungwaringin, di antaranya Camat Kedungwaringin, Kasi Trantib, Babinsa TNI AD Kedungwaringin/13, Anggota Intel Polsek Kedungwaringin, Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna kecamatan Kedungwaringin, Humas MPC PP, Ketua PAC PP Kedungwaringin bersama anggota.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Forkopimcam dan organisasi kepemudaan di Kedungwaringin. Sinergitas antar pihak ini diharapkan dapat membantu menjaga kondusifitas wilayah, terutama menjelang Pilbup 2024.

Follow WhatsApp Channel Desamerdeka.id untuk update berita terbaru setiap hari Follow
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

NU Peduli Korban Banjir Bone Bolango, Santuni Anak-Anak dengan Buku dan Alat Tulis

3 Juli 2024 - 14:09 WIB

Layar Tanjleb FFP 2024 Hangatkan Malam Dusun Pejawaran Banjarnegara dengan Film

3 Juli 2024 - 13:36 WIB

Gubernur Sumbar Apresiasi Kepedulian Emersia Group Bantu Korban Bencana di Tanah Datar

1 Juli 2024 - 16:35 WIB

Peduli Bencana, MKKS N/S SMP Kota Padang Salurkan Bantuan Sekolah untuk Pelajar Terdampak Banjir Lahar Dingin

25 Juni 2024 - 23:01 WIB

Akibat Perubahan Iklim, Tantangan Petani Dalam Berbudidaya Rumput Laut

15 Mei 2024 - 19:20 WIB

Aktifitas Cabor Karate Vakum Karena Kinerja Buruk Pengprov FORKI Malut, M. Said Hanafi Didesak Mundur dari Jabatan Ketua

29 Maret 2024 - 14:45 WIB

Trending di SOSBUD