Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

KUMHANKAM · 8 Apr 2023 09:27 WIB ·

Asik Main Layangan, PS Disenggol Ular Besi


 Asik Main Layangan, PS Disenggol Ular Besi Perbesar

Baturaja, Desamerdeka.id – Tak sadar kereta api datang, Seorang pelajar berinisial PS 11 tahun, warga RT 01 kelurahan saung naga kecamatan baturaja barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu, nyaris tewas disenggol kereta, saat sedang bermain layang layang, di perlintasan kereta api. Jumat, (7/4/2023).

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan Arif, kejadian tersebut saat korban lagi asik bermain layang-layang di lokasi kejadian di perlintasan KM 227+7/8 kelurahan saung Naga.

“Korban saat bermain tak menyadari ada kedatangan kereta api kuala stabas, yang berangkat dari tanjung karang menuju ke stasiun kertapati palembang,” ungkapnya.

Kapolres menjelaskan, korban tersenggol kereta Api, hingga terpental dan mengalami luka memar di bagian tubuh dan luka di bagian kepala .

korban sempat dibawa ke Pusat pelayanan kesehatan terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Korban berhasil di evakuasi ke rumah sakit dan mendapatkan pertolongan akibat luka yang dialaminya. PS mengalami luka robek di bagian kepala hingga perlu dilakukan tindakkan medis sebanyak 20 jahitan.

“Beruntung nyawa korban masih selamat, namun terdapat beberapa luka akibat dari perisitiwa itu, tadi kita berserta rombongan telah meninjau lokasi dan langsung menuju ke rumah sakit untuk memastikan keadaan korban, kondisinya terkini sedang dalam perawatan medis,” jelas Kapolres OKU. (Das)

Artikel ini telah dibaca 302 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Menggugat Visi Capres tentang Masa Depan Pemberantasan Korupsi di tengah KPK Limbung (Suara Perempuan dari Kampus)

5 Januari 2024 - 08:23 WIB

AKBP. Beny Prasetya Gelar Konferensi Pers di Halaman Polres Pringsewu

31 Desember 2023 - 21:22 WIB

Puslatpur Mengikuti Dialog Interaktif Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Melalui Vicon

1 November 2023 - 20:25 WIB

Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa

13 Oktober 2023 - 18:06 WIB

Cianjur Dapatkan 3 Penghargaan Desa Sadar Hukum

10 September 2023 - 20:36 WIB

927 WBP Lapas Banyuasin Terima Remisi HUT RI ke-78, 11 Diantaranya Langsung Bebas

17 Agustus 2023 - 14:25 WIB

Trending di KUMHANKAM