Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

SOSBUD · 26 Apr 2023 13:26 WIB ·

Apel Perdana, Polres OKU Gelar Halal Bihalal.


 Apel Perdana, Polres OKU Gelar Halal Bihalal. Perbesar

Baturaja, Desamerdeka.id – Kapolres Oku Akbp Arif Harsono diwakili Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah, pimpin Apel Pagi perdana usai pasca libur hari raya Idul Fitri 1444 H. Rabu (26/04/2023) sekira pukul. 08.00 Wib bertempat di Halaman Apel Mapolres OKU.

Mengawali arahannya, Waka Polres Oku terlebih dulu mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H 2023 M dan permohonan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan kepada seluruh anggota Polres Oku jajaran dan masyarakat Kab. Oku.

“Saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin, semoga kita semua dapat kembali fitrah,” ucap Waka Polres Oku saat memimpin apel.

Terkhusus untuk anggota Polres OKU, Kapolres OKU menekankan agar kembali melaksanakan tugasnya seperti biasa.

Dirinya pun menyatakan, akan ada kunjungan dari Bapak Kapolda Sumatera Selatan (Musi 1) yang diperkirakan akan datang pada tanggal 27 April 2023 antara polres OKU atau polres pagar alam yang akan dikunjungi terlebih dahulu.

Tak lupa juga, Kapolres Oku bersama pejabat jajaran Polres Oku menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan dedikasi anggota dalam pengamanan selama bulan suci ramadan dan kegiatan idul fitri.

Beliau juga mengimbau agar tetap menjaga kesehatan. Diakhir arahannya Kapolres meminta kepada seluruh personel untuk selalu menjaga keselamatan dan anan baik diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Wakapolres oku mengingatkan untuk tetaplah bekerja dengan bersungguh-sungguh dan laksanakan tugas dengan ikhlas terutama kepada anggota yang piket tetap melaksanakan piket 1×24 jam dengan benar-benar dan sesuai sop. “Dan terakhir saya pesankan, selalu disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai anggota kepolisian,” pesannya.

Setelah melaksanakan apel, Waka Polres Oku serta seluruh PJU Polres Oku melaksanakan halal bihalal bersama seluruh personel di halaman Apel Polres OKU. (das)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Akibat Perubahan Iklim, Tantangan Petani Dalam Berbudidaya Rumput Laut

15 Mei 2024 - 19:20 WIB

Aktifitas Cabor Karate Vakum Karena Kinerja Buruk Pengprov FORKI Malut, M. Said Hanafi Didesak Mundur dari Jabatan Ketua

29 Maret 2024 - 14:45 WIB

Dusun Biringere Desa Pattaneteang, Menjadi pilot Proyek Kampung Zakat, 33 Orang Mustahiq Mendapatkan Sentuhan Baznas

25 Januari 2024 - 19:58 WIB

Kapolres Banyuasin Pimpin Langsung Binrohtal Personel Polres

11 Januari 2024 - 13:34 WIB

7.000 Warga Purbalingga Lakukan Longmarch Dan Galang Dana Sebagai Wujud Solidaritas Untuk Palestina Untuk Palestina

3 November 2023 - 22:00 WIB

Karang Taruna Naragere Adobala Gelar Aneka Kegiatan Mengisi Bulan Bahasa dan Songsong Hari Sumpah Pemuda 2023

23 Oktober 2023 - 21:31 WIB

Trending di SOSBUD