Menu

Mode Gelap
Pj Bupati Banyuasin Koordinasi Langkah Strategis Penguatan Implementasi SAKIP Untuk Peningkatan Nilai AKIP Perangkat Desa Sulut Meninggal Dunia, BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Program Jaksa Garda Desa, Jadikan Gampong Sukaraja Contoh Pengelolaan Dana Desa Rp 7,5 Miliar Tambahan DD Untuk 65 Desa di Konawe Selatan Muhammadiyah Purbalingga :Kolaborasi Multipihak Wujudkan Zero Waste

PEMERINTAHAN · 14 Mei 2023 10:06 WIB ·

16 Ribu Orang Ikuti Jalan Sehat Hardiknas di Purbalingga


 Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, membuka langsung acara jalan sehat peringatan Hardiknas 2023 dengan semangat dan antusias (13/05/23) sumber : www.youtube.com/@IndriJouly Perbesar

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, membuka langsung acara jalan sehat peringatan Hardiknas 2023 dengan semangat dan antusias (13/05/23) sumber : www.youtube.com/@IndriJouly

PURBALINGGA (DESA MERDEKA) – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 (Hardiknas), Pemerintah Kabupaten Purbalingga melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) menggelar acara jalan sehat pada Sabtu pagi, 13 Mei 2023. Acara yang dimulai dari alun-alun Purbalingga ini diikuti oleh sekitar 16 ribu orang, terdiri dari siswa, guru, dan tenaga di bidang pendidikan.

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, membuka langsung acara jalan sehat tersebut dengan semangat dan antusias. Dia berharap peringatan Hari Pendidikan Nasional ini dapat memberikan manfaat bagi para guru, tenaga pendidik, dan siswa di Kabupaten Purbalingga.

Sekretaris Dindikbud Purbalingga, Joko Sumarno, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk memperkuat sinergi dan meningkatkan mutu pendidikan. Dia berharap masyarakat dapat mendukung program bidang pendidikan, khususnya kurikulum merdeka yang tengah diimplementasikan.

Tak hanya itu, acara jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik yang berhasil dimenangkan oleh beberapa peserta. Aninda Nurul Azizah, seorang guru dari SDN 1 Pekalongan Kecamatan Bojongsari, meraih hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Sementara itu, Sugeng Wardiyono, guru SMK 1 Rembang, memenangkan doorprize berupa satu ekor kambing.

Para pemenang doorprize tersebut menyampaikan harapan mereka dalam momentum Hardiknas kali ini. Mereka berharap peringatan Hardiknas tahun ini dapat memberikan manfaat dan menjadi momentum untuk memajukan pendidikan di Purbalingga.

Acara jalan sehat ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para guru, tenaga pendidik, dan siswa di Kabupaten Purbalingga serta memajukan pendidikan di daerah tersebut.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Jurnalis

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Dapat Pembangunan Rehab Pihak SMPN 1 Pebayuran Ucapakan Terimakasih

14 Juni 2024 - 10:40 WIB

Dapat Bangunan Pemagaran Kepsek SDN Bantarsari01 Ucapakan Terimakasih

14 Juni 2024 - 08:17 WIB

Jalin Sinergitas,Forkopimcam Kedungwaringin dengan Ormas Pemuda Pancasila Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada

28 Mei 2024 - 14:26 WIB

Gandeng PSSI, Disdik Resmi Buka GSI Jenjang SMP Tingkat Kab.Bekasi

15 Mei 2024 - 13:42 WIB

Kab.Bekasi Juara Internasional Football Championship U-13

14 Mei 2024 - 13:20 WIB

Jangan Khawatir, Stok Kebutuhan Pokok di Banyumas Aman dan Terjangkau Hingga Lebaran

27 Maret 2024 - 22:04 WIB

Trending di PEMERINTAHAN