Banda aceh – Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Aceh berkampanye di pelataran halaman stadion H Dimurthala Lampineung, kampanye akbar PKS aceh yang di meriahkan oleh grub band lokal ” Tangke ” di hadiri ribuan Kader dan simpatisan selasa 25/3/2014.

Setelah berhasil menghimpun ribuan massa dan memuihkan PKS juga mengikuti jejak DPP PKS yang membersihkan GBK dengan membagikan 3333 kantong sampah, maka  PKS juga mengintrusikan para kadernya untuk membersihkan halaman parkir stadion H Dimurthala dari sampah plastik dan botol bekas air mineral yang bertebaran di jalan.

Mengingat salah satu pesan utama PKS dalam kampanye adalah bersih. maka pihak panitia juga menyedikan plastik sampah, Bagaimana terlihat Para relawan Garuda muda dan Relawan Santika sibuk sedang menyapu dan memungut sampah untuk di masukan kedalam plastik sampah.

“baru kali ini saya lihat kampanye dimana setelah selesai para kadernya membersihkan kembali sampah yang bertebaran” ujar Nurlaila salah seorang pedagang asongan yang mangkal di sana.