Desa Merdeka – Bekasi : PDI Perjuangan resmi mengusung dan mendaftarkan pasangan Menarik ke KPUD Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi.

“Keputusan DPP PDIP ini dalam Pilkada Bekasi 2017 sudah final, dan harus segera konsolidasi dan membuat strategi dan taktik dalam berperang” kata Anggota DPD PDI Perjuangan  Jawa Barat bidang Pemenangan Pemilu, Aldi Patria Osca.

Dikatakannya, ‎setelah pendaftaran seluruh pengurus Partai dari tingkat DPP, DPD, DPC, PAC sampai ranting serta kader PDIP dan Anggota Legislatif DPR RI dapil Jabar 7, DPRD  Provinsi Jawa Barat 7 hingga DPRD Kab.Bekasi  wajib hukumnya untuk mensosialisasikan pasangan “Menarik”  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Kader PDIPerjuangan mempunyai militansi yang kuat, sehingga apapun keputusan dari bu Mega pasti semua tegak lurus setia di dalam barisan dan satu komando dapat memenangkan pertarungan Pilkada Bekasi 2017 mendatang,” tandasnya.

Dikatakannya, dengan 5 kandidat yang maju dalam Pilkada Kab.Bekasi 2017,  insya allah pasangan “Meli-Iik” lebih mudah di terima masyarakat Bekasi, dengan menggelorakan ekonomi berdikari BUMDes di desa-desa yang selama ini tidak di berdayakan dan menggerakkan potensi masyarakat, dia Meli yang memahami nilai-nilai kemanusian, dengan memberikan beasiswa kepada pelajar. Keunikan lainnya gabungan Nasionalis dan Agamis Bu Meli juga mau terus belajar dari rakyat dan mau turun mendengarkan rakyat, lanjut Aldi.

PDIP adalah partai yang mencetak kader sebagai pemimpin yang memberi harapan kepada rakyat dan mewujudkan tata pemerintahan yang berpihak kepada rakyat kecil. Inilah salah satu poin yang selalu diajarkan kepada para calon kepala daerah melalui sekolah calon kepala daerah dari PDIP,  itulah contoh kepemimpinan yang merakyat di butuhkan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi.

Dia juga menegaskan PDIPerjuangan adalah di kaum nasionalis dan partai koalisi PKB, PPP dan PBB di kelompok agamis siap bekerjasama, mesinergikan kekuatan dan  memenangkan Pilkada Kab.Bekasi. karena kita yakin bahwa dengan kader  dan simpatisan di tambah elemen dan tokoh masyarakat yang militan maka akan menguatkan kemenangan, kita tidak boleh kalah dan hanya ada satu kata menang”. Tambah. |red|