Desa Merdeka – Ambon.
Pemimpin Hizbullah Nasrallah mengeluarkan lebih banyak peringatan ke Israel, meminta orang Yahudi untuk kembali ke Eropa sebelum perang berikutnya.

Sekretaris Jenderal kelompok teror Hizbullah, Hassan Nasrallah, mengeluarkan ancaman yang tidak bersahabat bagi orang-orang Israel dan mendesak mereka untuk kembali ke negara-negara “dari tempat mereka datang,” sebelum terjadi bahaya bagi mereka di “Palestina”.

Dalam sebuah pidato televisi sebuah upacara pada hari minggu bertempat dalam bunker yang diadakan untuk menandai “Asyura,” sebuah liburan Muslim Syiah, Nasrallah meminta “pemukim Zionis, terutama orang-orang Yahudi,” untuk meninggalkan “wilayah-wilayah Palestina yang diduduki” Israel karena jaminan keamanan.

Komentar Nasrallah merujuk pada pernyataan Arab bahwa orang Israel adalah “penjajah Eropa,” yang kembali ke negara asalnya.

Dia lebih jauh memperingatkan bahwa jika Israel atau AS memutuskan untuk melancarkan perang ke Lebanon dan “negara-negara regional lainnya,” kemungkinan besar merujuk pada Iran, pendukung utama Hizbullah, mereka akan memiliki “tidak cukup waktu untuk melarikan diri atau tempat yang aman di Palestina untuk melindungi diri .

Nasrallah menyatakan bahwa “perintah Israel yang bodoh tidak memiliki data yang akurat tentang kemampuan militer yang akan menghadapi tentara mereka selama perang yang akan datang.”

“Perintah Israel tidak memiliki strategis yang jelas tentang medan perang, para partisipan, dan cakrawala perang,” Nasrallah menambahkan.

Dia selanjutnya mengklaim bahwa Israel dan AS berencana untuk melancarkan perang melawan Lebanon, Suriah dan Gaza.

“Jika perang ini terjadi, pemukim Zionis akan membayar harga yang mahal, dan entitas akan mengalami kematian,” ancamnya.

“Jangan hiraukan perintah Israel , yang keputusannya terletak pada anda sendiri ketika Israel melebih-lebihkan kemampuannya untuk tampil sebagai pemenang dari perang manapun, melibatkan Anda dalam sebuah perang yang dapat menyebabkan akhir Anda,” Nasrallah memperingatkan lebih lanjut.

Nasrallah selanjutnya mengklaim bahwa orang-orang Yahudi telah menambah kekuatan yang “digunakan oleh Zionisme untuk memberi dorongan pada kebijakan penguasa Israel ” yang melayani kepentingan AS dan Inggris di wilayah tersebut, sambil menegaskan bahwa perang Hizbullah adalah “melawan Zionis, bukan Yahudi.”

Lebanon Akan Kembali ke Zaman Batu

Menanggapi ancaman Nasrallah, Menteri Strategi konstruksi Israel Yoav Galant, seorang mantan jenderal IDF, menunjukkan bahwa Nasrallah menyampaikan ucapannya “dari sebuah bunker, dan ada alasan bagus untuk itu.”

“Jika dia membuat kesalahan dan melancarkan perang, kami akan mengembalikan Lebanon ke Zaman Batu,” Galant memperingatkan.

Pada bulan Agustus, Naftali Bennett, menteri pendidikan Israel dan anggota Kabinet Keamanan, memperingatkan bahwa Hizbullah dapat membawa kehancuran ke Lebanon.

Bennett mengatakan bahwa serangan masa depan oleh Hizbullah akan dianggap sebagai “deklarasi perang oleh negara Lebanon” secara keseluruhan.

Israel tidak akan beroperasi dalam perang berikutnya dengan kelompok teror Syiah; Sebaliknya, tetapi akan bertindak dan beroperasi antar bangunan dan menyerang bangunan yang digunakan untuk kegiatan Hizbullah,menyerang. perumahan atau lainnya, dia menjelaskan.

“Berbeda dengan Perang Lebanon Kedua, kali ini kita tidak akan membedakan antara organisasi dan Negara Bagian Lebanon. Ini berarti setiap serangan Hizbullah akan menyebabkan kehancuran di seluruh Lebanon dan institusi-institusinya, “Bennett menyatakan.

Israel telah melatih dan mempersiapkan IDF untuk perang masa depan dengan Hizbullah, yang saat ini memiliki persediaan lebih dari 130.000 roket – lebih dari gabungan persenjataan semua Nato,kecuali Amerika Serikat.

Anda mengumpulkan 130.000 roket jika anda tidak berniat menggunakannya.”kata Matthew Levitt,pakar kontra intelijen pada Institut Washington untuk kebijakan Timur Tengah.
Demikian dilansir media United with Israel tanggal 1/10/2017 kepada kontributor desa merdeka di email chris_sahetapy@yahoo.com .

By : United with Israel Staff.
Sumber : https://unitedwithisrael.org/hezbollah-leader-warns-zionist-settlers-to-leave-israel-before-their-demise/?