Desa Merdeka –  Maluku Utara : Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan pada malam hari dan cipkon menjelang Pilgub Malut 2018, Polsek Maba Polres Haltim meningkatkan giat patroli malam hari yang dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka M. Taufan Ishak bersama anggota dengan sasaran objek-objek vital di wilayah Kecamatan Maba seperti penginapan, Pelabuhan dan SPBU, Sabtu (03/03/2018) malam.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengendarai mobil patroli dengan lampu rotator yang selalu menyala, Selain itu anggota juga meningkatkan kewaspadaan dengan cara memperhatikan situasi dan kondisi dengan Seksama.

Sementara itu, Kapolsek Maba Iptu Lewangga Y.P Tandungan, S.IK melalui Kasi Humas Bripka Akbar Hariman mengatakan bahwa patroli baik siang dan terlebih pada malam hari adalah bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan Polri yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Maba Polres Haltim guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, wajib bagi anggota Polsek Maba untuk melaksanakan tugas patroli.

 

Sumber : Tribrata.News