Desa Merdeka – Solo :  Kecelakaan terjadi di Jalan S Parman, kawasan Pasar Legi Solo siang ini. Sebuah mobil boks menabrak dan menyeret seorang penjual rujak.

Peristiwa berawal saat sopir mobil boks yang belum diketahui namanya parkir di depan pertokoan. Pemilik mobil diketahui akan memasukkan barang ke dalam mobil.

Namun pintu belakang mobil boks tidak dapat dibuka karena sangat mepet dengan mobil yang berada di belakangnya. Akhirnya sopir pun berusaha mengarahkan mobilnya maju.

“Sebenarnya hanya ingin dimajukan sedikit. Tapi tidak tahu kenapa kok ngegasnya terlalu kencang. Mungkin masih belajar nyetir,” ujar juru parkir di dekat lokasi, Marmanto saat ditemui di lokasi, Kamis (8/3/2018).

Mobil boks kemudian menabrak motor roda tiga yang parkir dan penjual rujak bernama Sapardi yang berada di depannya pada sekitar pukul 13.00 WIB. Gerobak rujak ambruk dan isinya berserakan di jalan.

“Mobilnya itu kan masih terus sampai seberang jalan. Yang jual rujak ikut terseret dan terpelindas,” katanya.

Warga yang berada di sekitarnya langsung berusaha mengangkat mobil boks itu. Sapardi yang mengalami luka di kepala dan badannya langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Kepalanya sama badannya luka parah, berdarah,” ujar dia.

Saat ini polisi masih menginvestigasi penyebab terjadinya kecelakaan.

 

Sumber : DetikNews