Desa Merdeka – Kotabaru :Sesuai perintah Kapolres Kotabaru melalui Kapolsek Sungai Durian Kepada seluruh anggotanya untuk laksanakan giat sosialisasi tentang membakar hutan dan lahan di sekitaran wilkum polsek Sungai Durian.

Menyikapi perintah atasan tersebut, Ka Spk Polsek Sei durian turun langsung melaksanakan kegiatan patroli sekaligus kegiatan tentang mensosialisasikan Larangan membakar Hutan dan Lahan di sekitaran Wilkum Polsek Sungai Durian

Pada hari Minggu 25 Februari skj. 08.30 Wita lalu Brigadir Alfianus Rungo melaksanakan patroli di sekitaran Wilkum Polsek Sungai Durian dan sesekali berhenti untuk menghampiri warga untuk laksanakan kegiatan Sosialisasi Larangan Membakar hutan dan lahan.

karena menurut Ka Spk Polsek Sungai Durian sangat penting sekali kegiatan ini, Agar seluruh masyarakat tau kenapa kegiatan pembakaran hutan dan lahan itu di larang, Dampak bagi diri sendiri dan orang lain seperti apa

Akp Nur Alam, S.H berpesan kepada seluruh anggota “Maklumat Kapolda tentang larangan membakar hutan dan lahan harus selalu tiap hari di sosialisasikan di wilkum masing masing polsek yang ada di polres kotabaru”.

 

 

Sumber : TribrataNews