Desa Merdeka – Palembang : Kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa terjadi di ruas Jalan Mayor Zen, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (27/3/2018). Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terlindas truk kontainer.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat pengemudi sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi BG 6516 RV tersebut melaju dari arah PT Pusri ke arah kawasan Sungai Lais dengan kecepatan tinggi.

Tiba di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor tersebut mencoba untuk memotong laju kendaraan yang ada di depannya. Namun saat tengah menyalip, datang sebuah mobil jenis pikap pengangkut kayu dari arah berlawanan.

Akibatnya, tabrakan pun tak dapat dihindarkan hingga korban terpental ke sebelah kiri jalan. Di saat bersamaan, datang sebuah truk kontainer dari arah belakang hingga tubuh korban pun terlindas.

“Pengendara motor itu memang ngebut. Saat tabrakan dengan pikap, tubuhnya sempat terpental. Lalu ada truk kontainer yang kemudian menyeretnya. Dia langsung meninggal di tempat. Sepertinya bagian kepala yang luka parah,” kata Dedi, warga setempat.

Sementara itu, aparat Satlantas Polresta Palembang yang mengetahui adanya peristiwa tersebut langsung ke lokasi.
“Saat ini, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusri,” kata Kasatlantas Polresta Palembang Kompol Andi B Rahman.

Andi mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut. “Sepeda motor, mobil pikap pengangkut kayu yang terlibat tabrakan dan juga pengemudinya kita diamankan. Sementara pengemudi kontainer masih dalam pengejaran petugas,” pungkasnya.

 

 

 

 

Sumber : SindoNews