Desa Merdeka – Maros : Empat orang kader Dewan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Sulsel, akan bertarung pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Sulsel.

Ketua DPW BM PAN Ilham Riforio mengatakan, dalam musyawarah ini ada empat kader yang akan bertarung. Diantaranya, Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Srikandi BM PAN Rasmi Ridjang Sikati, Irwandi Natsir, Aswan Ahmad.

Menurut Ilham, keempat kader tersebut merupakan kader terbaik BM PAN. “Ini merupakan momentum untuk memilih ketua BM PAN yang baru. Yang pasti kami tidak kekurangan kader. Terbukti dengan hadirnya empat kandidat yang akan bertarung,” jelasya.

Sementara itu Ketua Umum BM PAN Ahman Yohan menuturkan, Selain memillih ketua baru BM PAN Sulsel, kegiatan ini untuk merapatkan barisan sekaligus sebagai ajang konsolidasi pemuda PAN dalam menghadapi pemilu 2019.

“Ini momentum kami untuk menguatkan kembali barisan dalam rangka pemenangan partai pada pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019,” katanya.

Selain itu, dia merinci peranan BM PAN pada kancah perpolitikan, mereka menyiapkan saksi untuk pemilihan legislatif dan pilpres mendatang. Setidaknya BM PAN telah menyiapkan satu juta orang untuk menjadi saksi pada pemilihan legislatif, pilpres 2019 mendatang.

Sumber : SindoNews