Desa Merdeka – Medan : Apid (18) seorang remaja di Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat melakukan aksi penusukan terhadap Fietra kekasihnya dan Yusuf serta Agung tetangganya, Jumat malam 11 Mei 2018. Akibat peristiwa tersebut, Yusuf tewas kehabisan darah setelah dibawa ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Mitra Plumbon. Korban tewas akibat luka tusuk di bagian dada yang mendekati jantung.

Kapolsek Weru Kompol Rusdi menjelaskan, sebelumnya pelaku bertamu ke rumah kekasihnya di Blok Jalinan, Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

“Lalu  keduanya terlibat cekcok hebat dan terjadi kekerasan fisik sehingga Fietra sempat berteriak yang kemudian dilerai oleh Yusuf dan Agung. Keduanya yang datang hendak melerai justru dihujani tusukan oleh pelaku yang memang membawa pisau. Usai menusuk korban pelaku melarikan diri,” kata Kapolsek, Sabtu (12/5/2018).

Akibat kejadian ini ketiga korban menderita luka tusukan cukup serius di bagian kepala dan dada sehingga Yusuf meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Plumbon. Sementara dua korban lainnya yakni Fietra dan Agung masih menjalani perawatan intensif dengan luka di kepala dan lengan.

Petugas yang melakukan penyelidikan kemudian berhasil menemukan motor pelaku yang ditinggal saat melarikan diri usai kejadian.

“Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan mengejar pelaku yang telah diketahui alamatnya. Kasus penusukan ini diambil alih penanganannya oleh petugas Satreskrim Polres Cirebon,” tandasnya