Desa Merdeka – Tegal : Wafatnya Entus pada Senin (14/5)malam meninggalkan misteri bagi kami. Karena pada Kamis 26 April 2018 lalu saat menemui Enthus tengah sosialisasi Pilbup Kabupaten Tegal dan tidak terlihat ada masalah dengan penyakit.

“Mai Eva di Tegal. Kami belum bisa hadir saat ini untuk menyemangati kalian untuk memenangkan nomor 3. Tapi, kami yakin meski sahabat kami Ki Enthus berpulang ke hadapan Allah SWT, kemenangan nomor 3 tidak akan tergoyahkan. Tetaplah semangat untuk Cawabup yang melaju dalam masa masa kampanye nanti. Kami bantu suara dengan “serangan udara” via media online dan sebaran cetak dari Media online yang dilakukan para pelaku ojek online yang ada di sana maupun Relawan tak dikenal. Prestasi baik yang dicapai almarhum Ki Enthus akan dilanjutkan oleh Bu Umi ke depan. Kabupaten Tegal pasti akan maju oleh bantuan Eva dan kawan-kawan lain.” Ujar Suta Widhya membesarkan hati Mai Eva, salah seorang kepercayaan Ki Enthus via WhatsApp, Jumat(18/5) pagi.

Lebih lanjut Ketua Presidium Ikatan Polisi Mitra Masyarakat Indonesia (IPMMI) mengatakan,
“Kami di Jakarta rindu suasana Kabupaten Tegal yang seakan waktu berjalan perlahan, namun produktivitas warganya lumayan tinggi, baik yang tinggal di Tegal maupun merantau di kota Jakarta. Semoga ada kesempatan lain untuk kembali Slawi.”

Nomor urut 3 didukung oleh PKB,Gerindra,PKS dan PAN. Insya Allah nomor 3 menang, karena doa dan usaha kita semua.Aamiin.